COBRA BRANCA🔞

15.7K 308 36
                                    

Terduduk diranjangnya bersama dengan laki-laki aneh yg terus menahan tangan jungkook duduk berhadapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terduduk diranjangnya bersama dengan laki-laki aneh yg terus menahan tangan jungkook duduk berhadapan.

Jungkook merasakan risih karena laki-laki aneh itu terus menatapnya dengan tersenyum sampai mata minimalisnya tidak terlihat.

"Hei laki-laki aneh jangan melihatku seperti itu matamu akan hilang,jika hilang aku tidak akan membantumu mencari mata lagi".

Senyum jimin langsung memudar digantikan dengan tatapan datar yg begitu menakutkan dimatanya.

Jungkook memukul bibir pelan menggunakan sebelah tangannya yg tidak digenggam laki-laki aneh itu dan menunduk dalam diam.

"Jangan memukuli bibir indahmu jungkook aku tidak suka".

Laki-laki aneh itu menarik tangan jungkookyg sedang memukuli bibirnya.

Mengangkat dagu jungkook keatas agar tidak menunduk dan dapat melihat mata bulat yg begitu bersinar.

Jungkook terpana dengan wajah tampan laki-laki aneh yg memasuki kamarnya.

"Aku tau aku tampan jangan melihat ku seperti itu bunny".

Laki-laki aneh itu terkekeh dengan pelan dan mengedipkan sebelah matanya kepada jungkook.

Melepaskan dagunya dari tangan laki-laki aneh itu jungkook menutupi wajahnya karena dua pipinya terasa hangat.uh efek cuaca dingin.

"S-sebenarnya kau siapa,mau apa kau dariku aku miskin andai kau tau".

Jungkook berucap dengan bibir mengerucut dan menatap laki-laki aneh itu dengan pandangan menyedihkan menurut jungkook.

Tapi dimata laki-laki itu jungkook seperti minta digagahi.

Jungkook memandang laki-laki aneh itu dengan datar karena laki-laki itu tiba-tiba terkekeh begitu mesum dengan terus melihat dada jungkook.

Mengalihkan pandangannya dan melihat tempat yg digunakan untuk ular peliharaan barunya kosong.

Berdiri dengan cepat.

"ASTAGA MINNIE DIMANA KAU MINNIE HUWEE SETEGA ITU KAU MENINGGALKANKU".

mencari ular peliharaannya dengan panik mengecek setiap sudut siapa tau minnie masih ada dirumahnya.

"Aku minnie manis percuma kau mencari disetiap sudut,karena aku disini.OH ASTAGA MANIS JANGAN MENUNGGING PENIS KU TEGANG MELIHAT BOKONG BULAT ITU".

Jungkook terkejut mendengar ucapan laki-laki aneh itu terlebih dengan perkataan yg tidak ada sopan santun sama sekali itu.

"KAU KU LIHAT MAKIN BANYAK TINGKAH SAJA YA,MINNIE ITU ULAR KESAYANGKU DAN KAU AISH PERGI DARI RUMAHKU".

Mengahampiri laki-laki aneh itu dengan bersungut--sungut disaat hampir dekat dengan laki-laki itu.

Kepala jungkook ditahan dengan satu tangan laki-laki itu.

Qamarasova (jungkook×all)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang