Back To Korea

7 0 0
                                    

Mirae pov.

Sudah hampir 2 tahun aku di amerika bersama anak2 dan daniel.

Jin oppa jg sudah selesai bertugas dan sedang menunggu bebas secara resmi. Dia sudah berkumpul bersama adik2nya lagi, kecuali suga oppa yg masih bertugas.

Rasanya aneh. Seperti ada yg hilang setiap hari.

Kita memang tak selalu bersama tp ini waktu terlama kami berpisah.

Komunikasi kami memang lancar tp perbedaan waktupun mjd kendala.

Aku sudah menyelesaikan tugas2 disini dan sekolah musik anak2 jg akan selesai minggu depan.

Aku akan pulang awal desember ini dan merayakan ulangtahun jin oppa.

Banyak momen yg tak bisa kami lalui bersama membuat rasa bersalah ini menumpuk jd sebisa mungkin aku akan kembali ke korea awal desember dan membuat kejutan untuknya.

Tunggu aku, oppa..

---

KOREA.

"Oppa.. apa villa nya sudah di pesan?"

"Eemm.. sesuai permintaan. Hanya 1 malam mirae", kata sejin oppa

Yaa.. aku hanya bersekongkol dg manager mereka. Tak ada 1 member pun yg aku beritahu juga.

"Moom.. kita tak pulang ke apart?", soo bin

"Kita akan memberi kejutan untuk semua daddy dan merayakan ultah jin daddy di vila sayang"

"Aah ultah jin daddy? Bukankah kita harus membeli kado dan kue dulu mom?"

"Ayo kita beli kado", soo eun

Aku hanya mengangguk dan tersenyum pada mereka. Mereka sangat merindukan daddy2 nya itu untuk diajak bermain.

Kado dan kue sudah disiapkan. Dan kami sudah ada di villa yg memang agak jauh dr kota. Tempat ini sangat familiar untuk mereka..

"Twins.. bisakah kalian memberi kejutan untuk daddy?"

"Kejutan apa mom?", soo bin

"Kita bisa bermain piano dan biola", usul soo eun

"Good idea love"

"Aku ingin memainkan lagu jin daddy, mom", soo eun

"Lakukanlah.. beri tahu daddy ilmu yg kalian dapat di amerika"

"Neeeee", jawab mereka kompak dan semangat

----

"Mom aku suka disini", soo eun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mom aku suka disini", soo eun

"Wae?"

"Pemandangan dan udaranya sangat nyaman. Tak spt di kota", jawabnya

"Tapi ini jauh dr kota mom", keluh soo bin

"Soo bin tak suka? Bukankah saat daddy syuting di sini kalian jg ingin kesini?"

Hai Mr. Kim 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang