Happy reading baby 😚________________________________
Jeongin tidak fokus saat pak Kim menjelaskan pelajaran di depan.
Mendadak kepala nya pusing,Dan juga hole nya masih sakit karena Hyunjin menghujani Hole nya begitu kasar semalam.Sungguh saat ini Jeongin ingin tidur,Tak lama kemudian Penglihatan nya mengabur dan menggelap.Terakhir yang ia lihat Hanya seungmin yang seperti memapah nya.
"Je,Kok muka Lo pu-Ehh?! Jeje?!"-seungmin terkejut saat Melihat jeongin yang Tiba Tiba pingsan di pelukannya.
"Pak, jeongin pingsan nih"-Ucap Seungmin yang mengundang para Murid melihat ke arahnya.
"Ayo bawa ke UKS"-suruh pak Kim.
Hyunjin yang mendengar Seungmin bahwa jeongin pingsan, langsung berdiri dan menggendong Badan mungil jeongin,Tidak menghiraukan Siswa dan siswi yang sedang berbisik-bisik.
Setelah sampai ke UKS, hyunjin meletakkan Jeongin Ke kasur yang sudah disediakan disitu.karena hari ini tidak ada yang menjaga UKS, hyunjin Mulai memberi minyak angin ke hidung jeongin dan perutnya.
Mengolesi minyak angin ke perut jeongin dengan lembut, Ajaib nya jeongin langsung terbangun.
"Lo kenapa dah?"-hyunjin
"Ngh kak,kepala Jeje pusing"-jeongin.
hyunjin memijat pelan kepala jeongin.
Setelah itu kembali mengelus perut jeongin,
'ahh,nyaman bangetttttt,apa lagi waktu kak hyunjin ngelus perut Jeje'-batin jeongin.
"Udah jangan manja,gw antar Lo pulang aja,Pada nyusahin di sini"
Hyunjin kembali ke kelas Untuk meminta izin ke pak Kim dan mengambil tas milik jeongin.
Lalu kembali Ke UKS."Ayok cepetan!"-Ucap hyunjin tegas.yang mana membuat jeongin sedikit Ketakutan.
Hyunjin mengantarkan jeongin pulang ke apartemen nya.
"Udahkan?bisa jalan sendiri,gak usah manja deh,sana masuk!!"-bentak hyunjin.
Jeongin langsung menuruti perkataan Hyunjin, menekan tombol password lalu masuk ke dalam apartemen.
Jeongin Menganti baju nya dulu,lalu merebahkan diri nya di kasur.
"Hahh! Perut Jeje mau dielus lagi sama kak hyunjin, entah Kenapa waktu kak hyunjin ngelus perut Jeje, rasanya tuh nyaman banget"-gumam jeongin.
Jujur saja Elusan tangan Hyunjin ke perut nya membuat jeongin Merasa nyaman bangetttttt.
jeongin memegang perutnya yang berbunyi minta diisi.pergi ke kulkas dan mengambil Satu cup pop mie, Memasak air,lalu di seduh ke dalam pop mie.
Saat jeongin ingin memakan pop mie itu, perut jeongin seperti ke aduk aduk, mendadak dia merasa mual, Karena tidak tahan lagi,Ia berlari ke Toilet lalu memuntahkannya, Hanya Cairan bening yang keluar.
Jeongin memegang kepalanya yang kembali pusing.
'kayak nya Jeongin masuk angin deh '-batin jeongin.
Jeongin kembali ke kamarnya meninggalkan pop mie itu Di meja makan.Sungguh kepalanya sangat lah pusing saat ini.
Akhirnya jeongin pun terlelap dalam mimpi indahnya.
________________________________
Bel pulang sekolah baru saja berbunyi, Hyunjin yang kelelahan langsung pergi ke parkiran untuk pulang,Dia sangat lelah hari ini.
Biasanya selalu ada pacarnya yang menemani,tapi sekarang tidak, Karena semua pacarnya banyak yang memutuskannya.
Setelah sampai ke apartemen, hyunjin memarkirkan mobil nya terlebih dahulu,lalu masuk ke dalam Apartemen.
"Gw pulang"-hyunjin.
Sepi,sunyi,hening,kayak hati author/g.
Hyunjin Masuk ke dalam kamarnya.Dia menemukan jeongin yang sedang bergulung dalam selimut.hyunjin membangunkan jeongin.
"Lo udah makan belum?"-tanya hyunjin.
"Belum kak"-jeongin.
"Kenapa Lo Belum makan? Lo mau mati,kalau mau mati Jangan sekarang deh, Entar yang ada Lo nyusahin gw"-Ucap hyunjin santai tanpa memikirkan omongan nya dua kali.
"Hiks...kakak mau hiks jeongin mati hiks ya?"-Isak jeongin.
Mood Jeongin Selalu berubah-ubah, kadang jeongin selalu ingin menangis,Marah,dan juga ingin di manjakan,dia juga tidak tau kenapa dirinya seperti itu."Cih,cuma gitu doang Lo nangis? Lemah banget sih, Dasar homo!"-ketus hyunjin.
"Udah Nih gw bawa nasi bungkus, cepetan di makan!"-hyunjin.
Jeongin pun menuruti perkataan Hyunjin.
Saat ingin memakan nasi tersebut mendadak Mual di perutnya timbul lagi.
Jeongin langsung berlari ke Toilet.
Dan memuntahkan Cairan bening lagi."Jeong? Lu gak papa kan?"
Setelah berucap seperti itu Jeongin pingsan dan langsung Di tangkap oleh hyunjin, hyunjin menggendong jeongin ala bridal style,lalu meletakkan nya di Kasur.
Hyunjin langsung menelpon ibu nya.
"Ma! Kesini cepetan, jeongin pingsan"-hyunjin
'Hah?! Oke oke mama ke sana'-baekhyun
TE.BE.CE
Haii,Lagi malming bareng guling yaa?
Sama dong.
Selalu tunggu cerita aku selanjutnya yaa.
Jangan lupa VOTMEN.
lop yu my future 😚
Sabtu,16 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]
Novela Juvenil[COMPLETED] Hanya tentang hyunjin seorang homopobic.dan Jeongin yang menyukai hyunjin.bahkan menjadi pendamping hyunjin?. "Kak, Jeongin cuma mau jadi yang terbaik buat kakak"-jeongin. "Lu itu kesialan gw BANGSAT...!!"-hyunjin. "Ingat karma njin, keh...