happy reading dear luv u 🌚❤️
_________________________________
Baekhyun dan Luhan datang Barengan ke apartemen milik Hyunjeong,Setelah di telpon oleh Hyunjin,Mama Baek dan Luhan pun tergesa-gesa untuk datang ke tempat mereka.
"Hyunjin?! Jeongin Kenapa?!"-tanya mama nya Jeongin,Luhan.
"G-gak tau ma,tadi waktu Jeongin mau makan dia muntah terus Pingsan"-Jelas hyunjin
"Kepalanya juga Panas"-lanjut hyunjin.
Baekhyun menempelkan telapak tangannya ke kening jeongin.
"Iya sih, emm hyunjin? Tolong panggilkan Dokter kesini dong"-Baekhyun
Yang Hanya di Balas deheman oleh hyunjin.
Hyunjin menelpon dokter pribadinya. Setelah itu Kembali ke kamar nya lagi,tak lama kemudian, dokter pribadi mereka datang.
Dokter Min mulai memeriksa Jeongin menggunakan stetoskop.
Lalu Dokter Min tersebut membuka 3 buah kancing atas jeongin Dan mulai memeriksanya lagi menggunakan stetoskop.Hyunjin yang melihat itu Hanya memandang dokter tersebut dengan pandangan Kesalnya.
Setelah itu Dokter Min Menyingkap kan baju jeongin sampai sebatas dadanya,lalu memeriksanya kembali.
Dokter Min meminta minyak angin kepada hyunjin,Lalu di berikan Kepada Dokter pribadinya tersebut.
Saat Dokter Min ingin mengolesi minyak angin tersebut ke perut Jeongin, Hyunjin langsung menahan tangan dokter Min,Dan mengambil alih Minyak angin tersebut lalu mengolesinya di perut jeongin.
Luhan dan Baekhyun yang melihat itu hanya saling pandang,dan senyum Yang tidak bisa diartikan, Senyum mereka seperti emot bulgos🌚.
Dokter Min hanya tersenyum maklum.
"Tenang hyunjin,Saya gak akan Ngambil jeongin kok,nanti yoongi marah sama saya"
Luhan dan Baekhyun hanya terkekeh geli saat Melihat ekspresi malu hyunjin.
"Ummm, maag jeongin seperti nya Kambuh,Terus jeongin juga belum ada makan, Hyunjin bisa belikan bubur untuk Jeongin?"-minta Dokter Min A.K.A Min jimin
Hyunjin yang mendengar itu, langsung pergi keluar untuk membeli Bubur.
"Ada berita bagus"-Ucap sang dokter Min itu kepada Luhan dan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]
Teen Fiction[COMPLETED] Hanya tentang hyunjin seorang homopobic.dan Jeongin yang menyukai hyunjin.bahkan menjadi pendamping hyunjin?. "Kak, Jeongin cuma mau jadi yang terbaik buat kakak"-jeongin. "Lu itu kesialan gw BANGSAT...!!"-hyunjin. "Ingat karma njin, keh...