Persiapan

292 38 0
                                    

Festival Dance dan Turnamen Basket akan segera dilaksanakan. Hal ini menjadikan anggota dance Loona dan Izone serta tim basket inti harus melakuman persiapan latihan dengan giat agar dapat memperoleh hasil yang memuaskan.

"Huhu, besok udah tampil nih. Deg deg an gue"

"Iya Won, semoga suara gue udah pulih ya"

"Iya Yur, udah tenang aja. Suara kamu pasti top dah", timpal Hitomi.

"Chae, kita gak latihan ini? Udah besok loh", tanya Minju ke Chaeyeon selaku leader mereka.

"Iya Chae. Biar menang tahun ini. Tahun kemarin kita udah kalah dari Loona loh", tambah Nako.

"Tapi kalian jangan pengen menang karena mau balas dendam ke Loona loh ya", ingat Hitomi.

"Enggak Tomi. Maksud Nako, kita harus semangat biar bisa menang kayak Loona gitu loh. Ya meskipun semua hasil ada ditangan juri sama Tuhan", Nako meluruskan.

"Yaudah kita mau latihan dimana ini? Di aula udah gak mungkin. Karena pasti udah di set sama anak OSIS", tanya Chaeyeon.

"Gimana kalau kita pakai ruang dance aja. Kemarin kan udah dipakai Loona. Sekarang giliran kita", kata Chaewon.

"Yaudah gue tanya Heejin ya. Leader nya Loona", kata Chaeyeon dan diangguki oleh teman-temannya.

Chaeyeon jalan menuju kumpulan anak Loona yang sepertinya juga sedang membahas persiapan latihan mereka.

"Kita gak ada latihan ini? Udah besok loh", tanya Choerry.

"Ya latihan lah. Gimana nih Jin?", Sambung Olivia.

"Terserah", jawab Heejin seadanya yang membuat Hyunjinia menundukkan kepalanya karena ia yakin Heejin seperti ini karena ulahnya.

"Masalah pribadi jangan dicampur di grub please. Kita solid buat hari ini sampai besok deh. Setelah itu terserah kalian mau musuhan lagi juga", kata Gowon yang udah pasrah sama keadaan grubnya.

"Iya. Ayo dong solid. Biar piala tetep ada di kita. Lawan kita tambah banyak loh tahun ini", tambah Olivia.

"Jin"/"Jin"

"Hm, sorry. Lo dulu aja Nia"

"Ah enggak. Lo dulu aja Chae. Kayaknya sesama leader mau bahas sesuatu ini"

Nah itu tadi Hyunjinia sama Chaeyeon yang barengan manggil Heejin.

"Mau apa Chae?", Tanya Heejin ke Chaeyeon.

"Jin, grub Lo latihan di lapangan indoor ya. Ruang dance buat grub gue", pinta Chaeyeon.

"Bukannya tim basket juga mau latihan ya", gumam Choerry.

"Ah iya ya? Gak tahu gue", kata Chaeyeon yang mendengar gumaman Choerry.

"Ya udah gak apa-apa Chae, Lo pakai aja ruang dancenya. Nanti gue yang ngomong sama anak basket", putus Heejin.

"Makasih ya Jin", kata Chaeyeon dan dibalas anggukan oleh Heejin.

Chaeyeon hendak berbalik ke kumpulannya, sebelum mendengar ucapan Gowon. "Semangat buat grub Lo Chae. Kalahin grub kita sebisa mungkin"

Gak ada yang salah dari kata-kata Gowon. Tapi mata Gowon yang melirik Heejin dan Hyunjinia pun menjadikan kalimat itu sebagai bukti grubnya sedang dalam masalah. Dan Chaeyeon tahu itu.

"I-iya. Semangat juga buat kalian. Semoga dapat mempertahankan pialanya", jawab Chaeyeon sebelum ia benar berbalik dan kembali ke kumpulannya.

"Kok Lo malah suruh dia kalahin kita sih Won?", Tanya Olivia.

Science Seven (00-02LINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang