Dilautan
Luffy: "ughhh aku laparr"
Zoro: "kau memang aneh,mau jadi bajak laut tapi tidak bisa navigasi"
Luffy: "memang kenapa? Aku hanya berlayar sesuai arah angin,kau sendiri bagaimana berlayar berburu bajak laut?"
Zoro: "aku tidak ingat aku menjadi pemburu bajak laut,aku berlayar untuk mencari satu orang tapi aku malah tidak tau jalan arah pulang,tidak ada pilihan lain aku mencari uang dengan memburu bajak laut"
Luffy: "ohh jadi kamu kesasar yahh"
Zoro: "Diam,kau juga orang kesasar!"
Rey: "sudah² kalian berdua sama saja,kalau kalian memang tidak bisa bernavigasi dan kesasar di lautan"
Zoro,Luffy: "memang Rey kamu bisa navigasi?"
Rey: "yahh tidak terlalu sihh,sepertinya sebelum kita ke grand line kita harus mencari navigator terlebih dahulu"
Luffy: "lalu tukang masak,pemusik"
Zoro: "Bodohh,otakmu ga beres yahh!!"
Luffy: "hei Rey selama 10 tahun ini kamu di mana?
Rey: "ohhh aku tinggal di sebuah pulau dan berlatih di sana"
Luffy: "memang kamu berlatih apa?"
Rey: "aku melatih kekuatan sihir ku"
Luffy: "sihirr!!kereennn!!"
Zoro: "hehh sihir yahhh,di dunia ini ternyata sihir memang ada"
Rey: "iya,aku juga tidak terlalu mengerti kenapa aku memiliki kekuatan sihir"
Zoro,Luffy: "aduhhh laparnya"
Rey: "sebentar lagi kita akan sampai di sebuah pulau,jadi tunggu lah sebentar"
Luffy: "ohh burung,sepertinya enak,hei Zoro,Rey ayo kita makan burung itu"
Zoro: "gimana cara nya"
Rey: "biar aku saja"
Luffy: "Gomu gomu noo rockeett"(tidak mendengarkan Rey dan langsung menangkap burung nya)
Zoro: "sepertinya dia tidak mendengarkan mu"
Rey: "iya Luffy memang orang nya seperti itu"
Zoro: "tidak dapat di percaya dia cerdas juga"
Luffy: "TOLONG!!"(di bawa burung)
Zoro: "Dasar Goblokkk!!"
Rey: "Hadeuhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE PIECE X (REY) [BERHENTI]
مغامرةDi hentikan seorang anak laki² yang memiliki kekuatan sihir berpetualang bersama dengan Luffy dan teman²nya(kisahnya sama seperti di manganya cuman ada reynya) silahkan baca kisah nya!! one piece hanya milik Eiichiro oda