Area BxB bagi yang tidak suka tidak perlu baca 😊
Saya tidak menuntut kok hehehe ...
Alur tidak sesuai dan berantakan maaf hehe
Enjoy for reading..
Hope u like it...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.♡♡♡♡♡♡♡♡
Sehun mendesah frustasi kenapa anaknya tidak bisa ditemukan dimana pun, dia juga sudah mengerahkan seluruh pegawai dan bodyguardnya untuk mencari putra manisnya itu.
"Lu maaf." Ucap Sehun dan memeluk tubuh Luhan begitu erat. Menghirup aroma manis dari tubuh istrinya itu.
"Sudahlah semoga uri Nana tidak apa-apa." Jawab Luhan dan mengusap bahu sang suami.
♡♡♡♡
Apartement mewah itu terlihat begitu elegan dan simpel tidak terlalu mewah namun nyaman. Jaemin menggeliat pelan dan merasa kepalanya terasa berat. Wajah yang ia ingat terakhir kali adalah Lucas dan senior yang pernah ia lihat sebelumnya.
"Aku dimana?" Lirih Jaemin.
"Kau sudah bangun." Suara berat itu mengejutkan tubuh Jaemin yang terkejut. "Aku mengejutkan ya?" Jaemin menggeleng dan memperhatikan Jaehyun yang baru saja selesai mandi.
"Ini dimana sunbae? Lucas hyung dimana?" Jaehyun menatap tidak suka saat Jaemin menyebut nama Lucas.
"Di apartemenku, Lucas sudah pulang tadi dan menitipkan dirimu padaku. Kau demam karena hujan tadi sore. Sekarang pukul 7 malam, akan aku siapkan bubur untukmu."
"Terima kasih. Maaf merepotkan." Jawab Jaemin, membuat Jaehyun tersenyum dan menampilkan dimple yang manis. "Tampan." Gumam Jaemin saat Jaehyun keluar kamar.
♡♡♡♡♡Jaemin duduk manis dengan Jaehyun di ruang makan, dengan bantuan Jaehyun tentu saja karena Jaemin masih pusing. Mereka berdua makan dengan tenang. Sesekali Jaehyun akan melirik Jaemin yang tenang dan tampak anggun ketika makan.
"Sunbae? Bisakah aku pinjam ponselmu?" Jaehyun hanya diam dan diam saja. "Aku harus menghubungi Haechan agar tidak khawatir."
"Haechan? Memang kau hafal nomor teman-temanmu?" Tanya Jaehyun.
"Gunanya instagram apa sih?" Ucap Jaemin sinis dan membuat Jaehyun malu sendiri lalu memberikan ponselnya pada Jaemin. "Aku kira sunbae orang yang terkenal."
"Maksudmu?"
"Kenapa follower sunbae sedikit sekali." Tanya Jaemin yang tak sengaja melihat pengikut Jaehyun.
"Ah, memang aku baru saja membuatnya." Jaemin hanya beroh ria dan segera log in ke akun instanya dan mengirim pesan pada Haechan agar tidak terlalu khawatir dan meminta maaf. 10 menit meminjam ponsel Jaehyun dan Jaemin mengembalikan ponselnya. "Kau mau pulang?" Tanya Jaehyun.
"Bisakah aku menginap disini sebentar? Besok aku pulang."
"Kau tidak di cari orang tuamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hugs and Kisses
RandomBukan karena tidak bisa, tapi karena kau tidak mau melakukannya dengan tulus. Start : 23-12-20 END: 21-07-23