I feel so damn lucky to have you on my arms——————•——————•————–––—•———
Kata Sehun, Chanyeol itu manusia paling beruntung karena bisa memiliki pacar seperti Baekhyun meskipun hidup dan wajahnya biasa – biasa saja — ini menurut Sehun— tidak ada yang bisa di banggakan dari Chanyeol sebenarnya tapi herannya Baekhyun memilih Chanyeol untuk menjadi pacarnya.
Seorang pengusaha muda dan sukses yang terlahir dari keluarga tajir melintir. Mungkin kalau kalian sering membaca sebuah majalah bisnis, Baekhyun sering menjadi cover majalah tersebut. Dan jangan lupakan sifatnya yang sangat rendah hati dan tidak sombong. Baekhyun itu sangat sempurna tak ada celah untuknya sedikit pun.
Mungkin jika orang lain tahu hubungan mereka tidak akan ada yang mempercayainya. Karena bagaimana bisa orang seluar biasa seperti Baekhyun punya pacar seorang mahasiswa yang biasa – biasa saja?
Tapi yang jelas, Baekhyun sangat mencintai Chanyeol apapun yang terjadi.
Apapun keinginan Chanyeol pasti dituruti oleh Baekhyun. Semuanya tanpa terkecuali. Bahkan jika Chanyeol meminta sebuah jet atau pulau pribadi mungkin Baekhyun akan menurutinya.
Chanyeol seperti sedang berpacaran dengan sugar daddy jika bisa dibilang karena Baekhyun sering memberinya hadiah mewah.
Seperti hari ini yang bertepatan hari ulang tahun Chanyeol yang ke dua puluh tiga tahun. Saat tahun kemarin, Baekhyun memberikannya sebuah satu unit apartemen mewah di sebuah kawasan elit. Tapi tetap saja, alih – alih Chanyeol tidur di kasur empuk disana ia malah tetap tidur di kosan sempit kesayangannya.
Ini sudah jam satu malam omong - omong dan Chanyeol masih betah memperhatikan layar ponselnya dengan wajah Baekhyun sebagai wallpapernya. Belum ada kabar apapun dari Baekhyun sejak sore tadi. Ya, Chanyeol maklum sih karena Baekhyun itu orang sibuk
Jadi, karena ia tidak mau banyak berharap lagi maka ia langsung menarik selimutnya dan tidur untuk mengistirahatkan tubuhnya.
————————————————————————
Bangun dengan suara ketukan pintu yang heboh bukan sama sekali keinginan Chanyeol di pagi hari apalagi disaat hari ulang tahunnya.
Kepalanya jadi pusing mendadak karena rasa terkejutnya. Ia melirik jam di ponselnya dan berdecak sebal, ini bahkan baru jam enam pagi dan tetangganya sangat berisik mengetuk pintu kamarnya.
"Chan! Chanyeol! Bangun! Buruan!"
Itu suara Sehun, teman sekaligus tetangganya yang tinggal di kamar sebelahnya mengetuk pintu kamarnya dengan heboh dan berseru dengan nada paniknya.
Dengan langkah kesal dan malas Chanyeol bangkit dan membukakan pintu kamarnya. Wajah panik Sehun yang pertama kali yang Chanyeol lihat.
"Kenapa sih? Ini baru jam enam pagi dan lu udah heboh banget kayak gitu."
"Parah cuy! Lu mendingan cuci muka cepetan terus turun deh. Gila emang!"
Chanyeol mengerutkan dahinya tidak mengerti. Lantas ia pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya lalu turun bersama Sehun yang sudah menantinya.
"Barusan gua pengen nyari sarapan eh pas gua keluar, anjir banget pacar lu." Jelas Sehun lagi tanpa memberitahu apa yang sedang terjadi sebenarnya pada Chanyeol.
Diluar ada beberapa penghuni kost yang Chanyeol tempati sedang berbisik– bisik bagaimana pacarnya Chanyeol sukses membuat heboh pagi –pagi begini.
Mata Chanyeol melebar ketika di sana ada sebuah mobil mewah Audi A7 yang terparkir di sana dengan sebuah pita sebagai dekorasi kecil. Dan oh jangan lupakan si dalang pembuat keributan di pagi ini. siapa lagi kalau bukan pacarnya yang berniat memberi kejutan, Baekhyun yang berjalan dan tersenyum manis ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky [Chanbaek]
RomanceHadiah kedua dari Baekhyun lah yang dapat Chanyeol terima. . . . . //Tw⚠️⚠️// Sexscene! Mature! Bareback! Explicit! Pwp! Penggunaan kata - kata kotor dan kasar! Non-baku! Boyslove, bxb, YAOI Top!c bot!b Younger!c older!b Ini ada lanjutannya, Jika m...