▪️ Peristiwa Ladang Bunga
|
• "Rusa memanggil, rusa sakral tersembunyi. Di atas puncak Gunung Mangga, seekor rusa sedang makan, sambil mendengar angin mengobrol."
• "Tubuh yang ringan adalah kreasi alam, dan mata hitam adalah simbol kepintaran. Pemuda dan rusa itu adalah teman, dan mereka mengerti kecantikan alam."
• "Kecantikan tidak abadi, idealisme itu sejati. Ketika hutang membuat kecantikan, lahirlah rusa."
• "Musim semi datang, tapi hati berada dimana bunga persik mekar. Pemuda itu tak disini, tapi kepeduliannya tetap ada."
#
- Winter Ginkgo -
|
• "Selamat tinggal sertifikat kelulusanku, Ginkgo meninggalkan Akademi Musik Awan: 'Selamat tinggal sekolah, aku pasti merindukanmu.'"
• "Sinar mentari sunyi, hujan yang lembut, dan bau yang khas, ini adalah subuh di Hutan Merpati. Ginkgo sedang liburan di vila, dia tak ingin masuk ke hutan."
• "Ginkgo mengambil daun dan meniupnya. Ditemani musik, sebuah pohon arwah menggerakkan akarnya, ini adalah proses perkenalan."
• "'Ginkgo, kamu bilang daun ginkgo itu tidak berbeda dari daun biasa, nah mengapa banyak orang yang suka?' 'Ling Quan, jika kamu bisa bertahan hingga akhir musim gugur, kamu akan mengerti.'"
• "Lagipula, Ling Quan tidak dapat bertahan di musim gugur, mungkin ini adalah takdir tanaman, tertidur bersama dengan ratu salju."
• "Ginkgo memungut sebuah jamur, dia ingin memberi Ling Quan kejutan, tapi bagaimana menjaga kecantikan ini hingga Ling Quan bangun?"
• "Ginkgo memutuskan untuk mencari solusi, yaitu dengan menggambar keindahan ini di atas baju, dia kembali ke sekolah dan mendesain sebuah baju."
• "Setelah mencoba dari musim gugur hingga semi, Ginkgo akhirnya berhasil mendesain sebuah set baru."
• "Ling Quan berdiri di depan pohon, mendengar angin meniup daun, melihat baju yang didesain Ginkgo, ia tiba-tiba menangis."
▫️▫️▫️
▪️Rumput Halaman
|
• "Sebuah gunung misterius yang ditutupi awan. Dikatakan bahwa peri sering muncul disini."
• "Tidak ada waktu di gunung, tidak ada tahun di musim dingin."
• "Kami berdua belum bertemu selama bertahun-tahun. Suara anak laki-laki itu sama sekali tidak berubah, hatinya juga tidak berubah."
• "Reuni tersebut akan menceritakan rahasia, bangunan berubah menjadi lapangan, semuanya muncul dalam mimpi Kaca Kebun."
#
- Faded Wings -
|
• "Awan gunung kematian, hujan, dan embun hijau. Aku tidak tahu kapan harus memulainya, tanaman semanggi yang tumbuh di tepi tebing secara bertahap mendapatkan pengetahuan spiritual dan tumbuh siang dan malam."
• "Seekor kupu-kupu pernah berhenti sebentar di dedaunan, dan kemudian diterbangkan oleh angin. Dia iri pada sayap kebebasan yang bisa terbang sesuai keinginannya"
• "Kecambah musim semi, embun musim panas dan embun beku musim gugur, lereng bukit yang tertutup salju. Ketika empat musim bereinkarnasi dengan pemulihan semua hal, Alfalfa masih berdiri di tebing dan memandangi sungai."
• "Alfalfa tahu dunia luar dari mulut kupu-kupu. Ternyata dunia ini luas, tidak hanya gunung dan sungai, tetapi juga ladang bunga hutan, laut, dan langit."
• "Di malam hari, pemandangan diantara tebing sangat berbeda dari siang hari. Di bawah sinar bulan yang dingin, bintang-bintang dan kunang-kunang bertebaran di pepohonan, seperti bintang-bintang yang jatuh."
~19 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
AcakLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom