Chapter 10.

25 3 0
                                    

Keanehan yang nyata karena cinta.

🎬🎬🎬

"dari dulu tuh aku udah ada perasaan sama bisma ummi, kami saling cinta. Tapi aku ngalah demi yura, yura meninggal gara-gara dengar bisma bilang suka sama aku. dia lari dan ditabrak mobil" jelas ajeng memberi jeda.

"sekarang bisma deket banget sama Shoffiyyah, aku gakmau Shoffiyyah ada perasaan sama bisma. Karena aku yakin bisma masih sama seperti dulu perasaan nya ke aku, aku takut kejadian yura terjadi lagi sama Shoffiyyah" lanjut ajeng.

Finka menggeleng "istigfar mba ajeng, coba lurusin niat kamu. Kamu mau melindungi Shoffiyyah atau gakrela Shoffiyyah sama bisma?" ucapnya lembut.

Ajeng terdiam "aku gaktau ummi" jawab ajeng sambil menangis. Finka mencoba menenangkan anak keduanya itu "mba,lurusin niatnya dulu tujuan mba ajeng mau nikah sama bisma itu karena apa. Kalo niatnya udah lurus, ummi bakal bilang sama ummi eca kalo kamu mau menikah dengan bisma" ucap finka memberi jeda.

"insyaa allah, kalo niat kamu karena allah. Ummi akan usaha biar bisma mau menikah sama kamu,ummi kasih waktu dua minggu untuk itu. Kamu shalat istikharah jugaya" lanjutnya lagi. Ajeng mengangguk dan memeluk finka "iya ummi, makasiya mi".

Shoffiyyah dan khalwa ternyata masih berada didepan ruangan khusus beribadah dan mendengar semua percakapan ibu juga kembaran mereka.

"aku gak nyangka mba ajeng kayak gitu bang" celetuk Shoffiyyah berbisik. Khalwa mengangguk "abang juga, yaa kita liat aja nanti sof. Dia berhasil meluruskan niat atau engga, kalo iya yaaudah".

Shoffiyyah menunduk "yaudah deh, sofi kekamar dulu". Khalwa menepuk pundak adik bungsunya "iya".

"semoga aja Shoffiyyah gak ada rasa deh sama bisma, semoga bisma juga gakpunya rasa apa-apa ke sofi" gumam khalwa membuang nafasnya.

🌞

Pukul 20.00

"si ajeng di telfonin kenapa kagak ngangkat sih dari tadi" gumam zein yang sedari tadi menelfon ajeng.

Zein kembali memeriksa handphone nya dan mencoba mengirim pesan Whatsapp kepada ajeng.

Ajeng.
Uy, angkat kek telfon ku.

Send..

"wah parah nih di read juga engga, aku udah spam chat. Padahal dia online, gak beres nih. Aku samperin ajadeh kerumahnya, pura-pura aja mau main sama khalwa" gumam zein bergegas menuruni anak tangga.

Baru saja membuka pintunya. Zein sudah kedatangan tamu yaitu, khalwa. "assalamu'alaykum bro" ucap khalwa lesu. Zein terkejut "wa'alaykumsallam".

"yaelah, baru aja gua mau kerumah lu". Khalwa menepuk pundak zein "gua mau maen ajanih tempat lu". Zein sedikit murung karena tidak jadi kerumah khalwa. "eh kerumah lu aja yuk cuy" pinta zein.

Khalwa menggeleng dan masuk kerumah zein "gak ah, gua lagi pusing nih sama ajeng" celetuk khalwa. Zein membulatkan matanya "ajeng kenapa?" tanya zein menghampiri khalwa yang tengah duduk diruang tamu.

"tiba-tiba dia mau minta nikah bro" jawab khalwa. Zein terkejut "ha?! Nikah sama siapa?",khalwa menggeleng "oh kalo itusih gua gakbisa kasih tau ke lu. Lu jangan bilang tau dari gua ya, ntar ajeng ngamok". Zein terus memaksa khalwa untuk mengatakan siapa pria yang ingin ajeng nikahi.

Triplets K.A.S 🖤 " Persaudaraan Diatas Persahabatan "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang