ঔ°HOMOPHOBIC °᭄ 15

875 105 45
                                    

Nih yang minta double up

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih yang minta double up

Happy reading baby 😚❤️

_________HYUNJEONG_________

Jeongin terbangun saat Perutnya berbunyi minta diisi,Ia melangkah ke luar dari kamar dan Menuju ke dapur,Saat membuka kulkas, Jeongin tidak menemukan
apa apa Disana.

Saat ingin kembali ke Tempat tidur, Jeongin melihat hyunjin yang baru saja masuk Ke dalam apartemen.

"Mmmm..kak Jeje lapar nih,Tapi gak ada apa apa di kulkas"-Ucap nya Manja, entah kenapa jeongin Ingin bermanja dengan hyunjin.

"Terus?"-Ucap hyunjin sambil mengangkat salah satu alisnya.

"Yaa belikan gitu,Jeje mau Gado gado Tapi yang asam kak"-Ucap jeongin dengan muka tanpa dosa nya.

"lu kenapa sih? mana ada gado gado asem,yang ada tuh cuma pedas sama manis doang"-Ucap hyunjin keheranan.

"Gak mau tauu!! Pokoknya kakak Harus beli gado gado asammm"-Ucap jeongin,lalu pergi ke kamar dengan menghentak-hentakkan kakinya.

"Ih siape lu? Au ah,lebih baik gw Nonton bokep"-Ucap hyunjin lalu pergi ke kamar tamu.karena kamar nya di kunci oleh Jeongin.

Jeongin menangis di dalam kamarnya, sungguh dia ingin sekali makan gado-gado tapi yang asam.

"Hiks...Jeje mau Gado-gado hiks t-tapi kak hyunjin gak mau belikan,Yang sabar yaa dek,Nanti kita marahin papa"-Ucap jeongin seraya mengelus-ngelus perut nya yang masih datar itu.

Sedangkan hyunjin? Dia sedang Berbuat laknat di kamar mandi.

_______________________________

Pagi nya Jeongin dan hyunjin berangkat ke sekolah barengan, Dengan menaiki mobil tentunya.

"Ih kak,mana gado-gado pesanan Jeje!!?"-Ucap jeongin dengan ekspresi Marah yang mana terlihat lucu.

"Apa sih?! Lu gila ye? Mana ada Gado-gado asem"-Ucap hyunjin tidak Terima.

"Ihh ada kak!!!"-balas jeongin yang tak mau kalah oleh hyunjin.

"Ah,serah Lo aja deh"-Ucap hyunjin yang lelah meladeni Sikap jeongin.

Jeongin memajukannya bibirnya, Sungguh ia kesal sekesal-kesalnya kepada hyunjin!.

Tak lama kemudian mereka sampai ke skul.

Jeongin keluar terlebih dahulu,lalu jalan Menuju kelas nya dengan menghentak-hentakkan kakinya.

Hyunjin yang melihat itu Hanya bisa menggeleng-gelengkan Kepalanya.

"Ehh kak Minho"-Teriak jeongin kepada Seseorang yang bernama Minho.

"Ehh Jeje?! Jeje Sekolah disini juga?"-Tanya Minho tersebut.

HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang