Chapter 14 : Alleria menyelamatkan Luffy
Setelah Buggy menghina topi jerami kesayangan Luffy, pada akhirnya dirinya langsung mendapatkan tendangan dari Luffy yang membuat buggy terpental cukup jauh. Tapi, disisi lain Nami yang berada disebuah rumah terkejut melihat Luffy yang menerima serangan dari Buggy.
Setelah menendang Buggy, kemudian Luffy langsung membalikan badannya dan mengambil topi jeraminya lagi. Lalu langsung menaruh topinya dikepalanya, "asalkan kau tau 'sret' Shanks lebih baik dari padamu 'sret', dia tidak menjual 'sret' para anak anak" ucap Luffy sambil mencabut keenam pisau yang berada dibahunya.
'sret...sret..srett' kemudian Buggy langsung kembali berdiri. "mafia tetap mafia, aku dan Shanks adalah mafia. semua mafia akan dipandang buruk selamanya" ucap Buggy sambil mengambil kembali enam pisau disakunya, kemudian langsung berlari kearah Luffy.
Setelah sudah didepan Luffy, Buggy langsung menyerang dan Luffy pun langsung melompat kedepan melewati Buggy. Kemudian Luffy langsung berbalik dan Buggy yang melihat itu langsung ikut berbalik, lalu ketika Buggy membalikan badannya. Luffy langsung memukul Buggy tepat dipipinya dan membuatnya terpental.
Setelah itu Luffy berjalan kearah Buggy, lalu Luffy langsung mengarahkan pistol desert eagle nya kearah Buggy.
Desert eagle
(Pistol)Kemudian Buggy yang melihat itu hanya bisa terdiam dan ketakutan, "hei bung... aku adalah temannya Shanks, kau tidak boleh membunuh temannya Shanks bukan" ucap Buggy yang ketakutan. Setelah itu Luffy langsung memutar pistolnya dan memukul kepala Buggy dengan pegangan pistolnya, kemudian Buggy pun langsung tidak sadarkan diri.
Setelah itu Luffy langsung membalikan badannya dan pergi meninggalkan Buggy, kemudian Luffy langsung berjalan kearah mobil hijau Zoro. Lalu ketika Luffy sampai dimobil Zoro, Luffy langsung membuka pintu mobil Zoro dan terlihat Rika yang bersembunyi. Kemudian Rika pun langsung memeluk Luffy.
"kak Luffy, kau tak apa ?" tanya Rika dan Luffy pun menggelengkan, kemudian Luffy menyadari kalo dia tidak melihat Zoro. "ada apa ?" tanya Rika, lalu Luffy pun menurunkan Rika.
"Rika apa Zoro sudah bertemu denganmu ?" ucap Luffy dan Rika pun menggelengkan kepalanya, kemudian Luffy langsung berjalan memasuki tenda.
Setelah itu Luffy langsung menggeledah satu satu orang yang pingsan, setelah lima menit mencari Zoro. Luffy akhirnya menemukannya dan mengangkat tubuh Zoro dan meletakan tangan kiri Zoro dipundaknya. Kemudian Luffy menyadari Zoro sudah terbangun.
"kau sepertinya terlalu meremehkan mereka" ucap Luffy, kemudian Zoro pun tersenyum
"aku tidak bisa berlama lama bertarung dengan kemampuan aneh seperti mereka, itu hal menjijikan" ucap Zoro.
"kau bukannya aneh juga, hanya kau sepertinya yang bisa tersesat ditrek yang lurus waktu itu. shishishishishi" ucap Luffy, kemudian Zoro pun langsung kesal. "eh... waktu itu mobilku terlalu cepat, jadi aku berbelok agar aku bisa membuat mereka merasa bangga bisa mengalahkanku waktu itu" ucap Zoro, kemudian Luffy langsung tertawa dan mereka pun berdebat terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : The King of Mafia (season 1)
Teen FictionOne Piece : The King of Mafia menceritakan perjalanan sekelompok pemuda yang memiliki cita cita masing masing, meskipun mereka memiliki cita cita masing masing. Tapi, mereka tetap memiliki tujuan yang sama. yaitu, mencari sebuah harta yang sangat m...