Chapter 21 : Kedatangan Sabo dan Koala.

323 22 0
                                    

Chapter 21 : Kedatangan Sabo dan Koala.

Setelah 5 bulan bersekolah akhirnya Luffy sudah mendapatkan teman baru dan teman barunya yaitu Vivi. Luffy dan Vivi pun disekolah sangat dekat bahkan, karena keduanya sakin sangat dekat. Keduanya digosipkan berpacaran, tapi dibalik itu juga Aurora semakin sering bertemu dengan Luffy untuk menjalin bisnis bersama.

Lalu disebuah kantin disekolah SMA Goa, terdapat Luffy sedang duduk dipojok bersama Zoro sambil memakan yang sudah dipesannya. Kemudian secara tiba tiba Vivi datang kemejanya sambil membawa makanan, lalu Vivi pun duduk disebelah Luffy.

"Luffy-san boleh aku makan bersama kalian ?" ucap Vivi, kemudian Luffy memperbolehkan Vivi duduk disampingnya. Lalu mereka bertiga pun makan bersama dan bercanda bersama.

"jadi kemarin kau berhasil mengetahui siapa sebenarnya orang yang kemarin kau bilang ?" ucap Vivi

"iyap, ternyata orang kemarin aku bilang itu ternyata adalah seorang pendiri dan ketua dari keluarga mafia kucing hitam, dan namanya adalah Kuro" ucap Luffy

"jadi sebenarnya orang itu mafia? terus kenapa bisa dia menjadi pelayan ?" tanya Vivi, kemudian Luffy langsung membisikan sesuatu ke Vivi

"jadi dia itu menghianati anak buahnya dan bersembunyi didesa Sryup menjadi pelayan, namun karena dirinya tidak ingin hanya menjadi pelayan seorang gadis lemah. Maka dari itu dia membunuh orang tua gadis itu, agar dia dapat dengan mudah mengatur segala isi dan harta gadis itu. tapi, dia kira dengan membunuh orang tuanya akan mudah menguasai hartanya. Namun kenyataan sebenarnya dia lah yang merasa dikuasai oleh gadis itu, dia harus menyembunyikan identitas aslinya didepan gadis itu. Setelah itu dia langsung merencanakan pembunuhan untuk kegadis itu, tapi rencananya didengar oleh salah satu orang disana. Kemudian dia langsung menelponku dan menyewa jasa, tapi karena dia adalah anak dari Yasoop, temannya Shanks jadi berarti dia temanku juga" bisik Luffy yang menceritakan semuanya kepada Vivi dan Vivi terkejut.

"tapi gadis itu selamat kan Luffy-san ?" bisik Vivi dan Luffy mengangguk, kemudian Vivi lega mendengar itu.

"Luffy-san boleh tidak aku nanya, nama gadis itu siapa ?" ucap Vivi

"oi Luffy, apa kau yakin akan memberitahu kepada dia siapa nama cewek itu. aku tidak yakin, cewek yang kemarin saja masih aku curigai" ucap Zoro, secara tiba tiba memotong pembicaraan Luffy dan Vivi. Kemudian Luffy pun mengangguk kearah Zoro.

"nama gadis itu adalah Kaya, gadis yang tinggal dimension desa Syrup" bisik Luffy, seketika Vivi yang mendengar itu langsung tidak mempercayai hal itu terjadi.

"Kaya-san? kau serius namanya Kaya ?"tanya Vivi dan Luffy mengangguk.

"kau mengenalnya ?" tanya Luffy, kemudian Vivi mengangguk.

"aku kenal Kaya dari Nami. karena keluarga Kaya-san adalah pembeli setia dari kebun jeruk keluarga Nami" ucap Vivi

"tidakku sangka ternyata orang tuanya dibunuh oleh seorang mafia, kenapa dunia ini begitu kejam. Aku sampai tidak kuat membayangkan betapa hancurnya perasaan Kaya ketika mendengar itu" ucap Vivi sambil menatap makannya, disisi lain Luffy dan Zoro pun mengangguk setuju.

"ouh iya Vivi, kau mau tidak datang ke markas mafiaku. Soalnya nanti Kaya akan datang bersama temannya" ucap Luffy, kemudian Vivi yang mendengar itu pun langsung mengangguk semangat setuju dan Zoro yang mendengar itu langsung terkejut dan menampar dahinya sendiri.

"aku ingin sekali menemuinya, sudah lama aku tidak ketemu dengan dia" ucap Vivi

4 jam kemudian...

Luffy,Zoro dan Vivi pun langsung berjalan kearah mobil Zoro, kemudian Zoro langsung melemparkan kuncinya ke Luffy. Lalu Luffy pun langsung masuk memegang kemudi dan Vivi disebelahnya, sedangkan Zoro berada dibelakang.

One Piece : The King of Mafia (season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang