prolog

111 11 3
                                    

Di malam yang gelap dan dingin terlihat 5 orang gadis yang sedang bersiap-siap untuk berangkat ke pesta ulang tahun teman sekelasnya,

"Wi ini beneran kita pakek baju kek begini"ucap gadis berambut pirang yang bernama Siska Anindya Putri

"Beneran lah sis,ini tu udah bagus bajunya"jawab gadis yang dipanggil wi itu

"Emang ini gk terlalu terbuka ya wi"ucap gadis yang bernama Amelia laura anggista

"Ya enggak lah,pake gamis Sono biar tertutup"

"Udah gak usah debat deh Lo bertiga mau telat hah"ucap gadis berambut cokelat yang bernama Alova Nadya Nandini

"Iya-iya Alova sayang"ucap mereka bertiga

"Jijik gw,udah ah yok berangkat"



Dan sampailah mereka di tempat tujuan yaitu club terbesar di Jakarta, terlihat di sana ada banyak mobil dan orang-orang yang memasuki club.

"Huft untung aja kita nggak telat"ucap lova

"Iya va untung aja kita kagak telat"ucap Siska

"Yaudah ayo kita turun ntar keburu pestanya mulai"ucap Amel

****

Disisi lain ada sekumpulan pemuda yang sedang bercanda tapi ada satu pemuda yang gelisah karena badannya terasa panas apalagi miliknya yang sudah menegang.

"Yon lu kenapa??"tanya salah satu sahabatnya yang bernama angkasa sambil melihat Leon.

Mendengar ucapan angkasa membuat mereka mengalihkan pandangannya ke arah Leon

"Lah iya bos lo kenapa??kek gelisah gitu,"tanya johan heran

"Gpp"jawab Leon

"Bos tu celana lo kenapa??"tanya salah satu anggota

"Hah?gak pp gue ke toilet dulu"jawab Leon

"Sumpah tadi beneran si bos "

"Emang Napa???"tanya Johan dengan dahi terlipat

"Lo semua lihat celana bos tadi gk??"

"Emang kenapa celana si bos?? keknya biasa aja dah"

"Udahlah, gak usah di bahas mending kita ngedugem aja"

"Ho'oh, nikmati aje"

  *****

Disisi lain, seorang gadis sedang kebingungan mencari letak toilet.

Matanya mengedar mencari letak toilet sesekali dia melihat pasangan yang asik bercumbu tanpa malu sedikit pun,dan dia hanya bergedik jijik melihat kejadian yang terjadi di depannya.

Karena terlalu fokus melihat pasangan tadi gadis itu tidak sengaja menabrak seseorang

“ ehh!! sorry sorry lo gak papa kan” kata gadis itu sambil mengecek keadaan orang yang ditabraknya

Tanpa menjawab leon langsung membawa lova dengan cara menggendong nya ala bridal style menuju kamar hotel yang ada di lantai atas.

Dan saat sudah sampai ke depan pintu kamar hotelnya tanpa basa basi leon langsung membuka pintunya dan membanting lova diatas kasurnya dengan keras.

“Heh!! asuuu!! lo kira kagak sakit apa sampe dibanting banting segala emangnya gue barang apaa!!”protes lova saat tubuhnya dibanting kekasur dengan sangat keras oleh orang yang tidak dikenalnya.

Leon hanya diam dan memandang bibir lova yang terus mengomel dengan menjilat bibir bawarnya sendiri,dia merasa gemas dengan bibir tipis dan pink yang terus bergerak karena siempu yang terus bebicara tanpa henti.

sehingga tanpa basa-basi segera meraup bibir tipis itu dengan mengecupnya dan lama-lama berubah dengan lumatan yang semakin dalam dan panas.

lova yang awalnya terdiam mulai terbawa suasana pun mulai membalas leon dengan sedikit amatir karena itu adalah ciuman pertama nya, dia pun mulai meletakkan kedua tangannya keleher leon dan mulai meremas rambut leon.

Karena ciuman leon yang semakn lama mulai turun keleher dan mencptakan sebuah kissmark di leher lova sehigga menimblkan lova mendesah keeakan

“Ahhhhh~emhh"  desah lova yang merasakan permainan 
leon semakin turun ke dadanya dan tanpa disadarinya leon mulai melucuti pakaian yang melekat pada tubuhnya, dan hanya menyisakan bra dan celana segitiganya,

“emhh~uhhh”  desahnya saat leon mulai meremas dadanya dengan sedikit keras.

“Gue udah gk tahan shhh~” desah leon yang sudah tidak bisa menahan sesuatu yang akan meledak kapan saja.

Dia pun mulai membuka pakaiannya sendiri sehingga sekarang dia telanjang dan menatap lova yang sudah pasrah dengan penuh gairah.

Melihat kondisi lova yang hanya mengenakan dalam dan madengan mata sayunya membuat leon tidak bisa menahan lagi.

Ctak

Suara bra lova yang dibuka leon.

Setelah membuka bra lova leon langsung melahap payudara lova dengan rakus seperti bayi yang sedang kehausan (maklum sileon udah lama kaga mimikk cucu hehehe).

“ahhh~” desah lova dan menekan kepala leon semakin dalam dan juga membusung kan dadanya keatas.

Karena sudah tidak tahan dengan semuanya leon langsung merobek celana dalam lova dan siap siap memasukan sijunior kedalam sangkarnya.

Lova yang melihat sesuatu yang tak pernah dilihat nya membatin “anjir!! gede amat emang muat anjir masuk ke anu gue”batin lova sambil menatap lekat benda keramat itu.

Melihat lova yang terus menatap kearah juniornya leon pun tersenyum dengan sangat tipis.

“Mau pegang?” Tanya leon dengan suara beratnya kepada lova

“ E-enggak, tapi besar banget emang masuk ” jawab lova dengan menatap mata leon dengan polosnya.

“Muat, tapi nanti sedikit sakit tahan ya cakar aja punggung gue kalo sakit” ucap leon dengan sedikit menenangkan lova yang agak cemas sambil mengelus rambut lova dengan lembut.

“Aku mulai ya” ucap leon pada lova dan lova pun hanya bisa mengangguk.

“Sa sakit” cicit lova

“Tahan ya ” leon pun mulai memposisikan dirinya agar lova juga nyaman.

Percobaan pertama gagal

Percobaan kedua meleset

Dan percobaan ketiga…

Jlebbb













Byee













Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LeonardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang