Bab 377: Akhir (1)
•
•
•Nada suara Gu Xiqiao saat dia berbicara terdengar acuh tak acuh. Namun untuk beberapa alasan, perwakilan Chu Corporation gemetar ketakutan!
Ketenaran Gu Xiqiao tidak hanya terbatas pada dunia seni bela diri kuno. Bahkan di antara teman-temannya, namanya sangat berpengaruh. Lagipula, sudah ada tiga raksasa besar yang telah digulingkan olehnya. Cara dia menyerang sangat cepat dan tanpa henti. Menyebutkan namanya saja sudah cukup untuk membuat mereka merinding.
Ini juga mengapa tidak ada yang berani mengacaukan Sembilan Surga ketika Gu Xiqiao masih ada. Mengetahui keganasan Gu Xiqiao, mereka tahu bahwa melakukan itu adalah tindakan sia-sia. Letakkan satu jari di Sembilan Surga dan kerajaan korporat yang mereka bangun dengan susah payah di dunia sekuler akan dihapuskan sepenuhnya dan tanpa ampun dari muka bumi!
Akhirnya, ketika mereka mengetahui tentang kematian Gu Xiqiao, mereka melanjutkan rencana tidak bermoral mereka. Sembilan Surga pada saat seperti itu adalah sepotong daging berlemak yang menggantung di depan mata mereka.
Untuk dapat mencapai ketinggian seperti itu dalam waktu sesingkat itu, bagaimana mungkin mereka tidak ingin mendapatkan harta karun ini? Namun, untuk sebagian besar, hanya itu yang ada di sana. Orang-orang di dunia sekuler terpesona oleh pencapaian Sembilan Surga tetapi untuk mendapatkannya dengan cara yang begitu berani? Hanya orang gila yang berani melakukan hal seperti itu!
Chu Enterprise menonjol dari yang lain, karena mereka adalah yang pertama bergerak setelah menerima berita kematian Gu Xiqiao. Sekarang mereka memiliki sekelompok orang luar biasa yang bekerja di bawah mereka, mereka telah memperoleh banyak bisnis kecil dan sekarang mengarahkan pandangan mereka ke Sembilan Surga.
Jalannya sejarah bergeser sekali lagi untuk dunia sekuler setelah kejatuhan tiba-tiba Gu Xiqiao diumumkan.
Sangat penting bagi kelangsungan hidup perusahaan untuk memiliki orang yang kuat di belakang kemudi.
Chu Enterprise baru saja menerima tambahan dari orang-orang kuat ini; sebagai hasilnya bisnis mereka berkembang pada tingkat yang eksponensial. Sebagian besar tenaga kerja Nine Heavens terkonsentrasi pada menyelesaikan tugas mereka masing-masing, hanya menyisakan segelintir karyawan di atas rata-rata yang menjalankan seluruh operasi perusahaan. Secara alami, mereka bukan tandingan kekuatan penuh Chu Enterprise.
Chu Enterprise awalnya skeptis tentang berita tersebut. Mereka khawatir Gu Xiqiao akan muncul kembali entah dari mana, tetapi setelah menggali lebih dalam insiden itu, mereka menyadari bahwa memang, sudah lama sejak dia terakhir kali muncul. Hal ini membuat mereka berani untuk mengambil langkah pertama.
Akhirnya, mereka dapat memastikan bahwa kejatuhan Gu Xiqiao memang benar!
Di luar perhitungan mereka, Gu Xiqiao tiba-tiba akan kembali setelah mereka mendapatkan Star Net!
Perwakilan dari Chu Enterprise menatap Gu Xiqiao, tercengang. Tangan dan kakinya gemetar. Dia sebelumnya telah mendengar betapa menakutkannya Gu Xiqiao, tetapi dia belum pernah bertemu dengannya secara langsung sebelumnya. Namun, apa yang dia rasakan saat ini jauh lebih mengerikan daripada yang dia dengar.
Membuka mulutnya, dia ingin memohon belas kasihan dan pengampunan tetapi tidak ada satu kata pun yang bisa dihasilkan oleh pita suaranya.
"Saya menganggap Anda bekerja untuk Chu Enterprise?" Gu Xiqiao meraih telepon pada saat yang tepat ketika telepon itu jatuh. Dia kemudian dengan cepat memasukkannya ke dalam saku perwakilan. "Jawab pertanyaanku," katanya.
Hanya orang bodoh yang ingin bunuh diri yang menolak menjawab pertanyaannya.
Perwakilan dari Chu Enterprise ingin menjawab pertanyaannya tetapi dia berjuang untuk menghasilkan jawaban yang koheren. Dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk mengangkat lengannya, bagaimana dia bisa mengharapkan dia untuk berbicara ?! Bagaimana mungkin dia bisa menjelaskan jalan keluar dari kesulitan ini ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...