Bab 380: Akhir (Final)
•
•
•Pada saat yang sama, seluruh dunia diliputi kegelapan.
Setiap orang dari dunia seni bela diri kuno dan berbagai kekuatan dunia berkumpul bersama. Mereka berdiri bersama dengan delapan puluh satu pria dari Legiun Hantu, mencoba yang terbaik untuk mempertahankan penghalang, dan ada beberapa dari mereka yang juga bertarung melawan binatang yang bermutasi!
Darah segar, anggota tubuh yang robek ... seluruh dunia kekuatan diselimuti atmosfer ini.
Orang biasa tidak bisa merasakannya, mereka hanya bisa melihat bahwa langit telah berubah gelap, lebih gelap dari malam, sampai siaran langsung diluncurkan oleh situs resmi Nine Heavens.
Mereka semua bisa melihat bahwa setiap orang dari dunia seni bela diri kuno dan dunia kekuatan bertarung demi mereka!
Li Yu langsung memposting link ke video tersebut di media sosialnya. "Kita semua tahu dengan jelas, orang-orang ini, mereka adalah orang-orang yang diam-diam melindungi kita."
Pada hari ini, situs web Nine Heaven benar-benar meledak dengan lalu lintas!
Banyak orang menonton siaran langsung di adegan ini!
Mereka menonton video itu, yang tampak seperti film blockbuster fantasi!
Adegan itu bahkan lebih mengejutkan daripada terakhir kali ketika Gu Xiqiao langsung meretas siaran langsung situs web nasional!
Tapi sekarang mereka tahu yang sebenarnya, orang-orang ini berjuang untuk mereka! Demi mereka!
Komentar di layar peluru video menjadi gila, dan itu juga tidak berbeda di Weibo.
"Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan untuk Anda semua, yang bisa saya lakukan sekarang adalah berdoa. Kalian bisa melakukannya! "
"Kalian adalah pahlawan semua orang!"
"Saya berharap saya bisa berada di sana dan bertarung bersama kalian!"
***
Di dunia seni bela diri kuno, semua orang berkumpul. Shu Chen bisa merasakan kelopak matanya bergerak-gerak, dan dia meraih tangan Jiang Han. "Aku punya firasat buruk."
"Jangan khawatir, Qiao Qiao dan Shuxuan akan baik-baik saja." Jiang Han menekan kecemasan yang dia rasakan di dalam saat dia menghibur istrinya.
Baili Bin memandang Zhuge Yan. "Pak. Zhuge, bagaimana situasi dengan heksagram terakhir kali? "
"Semuanya akan berubah dari bahaya menjadi aman." Zhuge Yan sepertinya tersadar dari linglung, lalu panik melintas di wajahnya tiba-tiba, tubuhnya gemetar. "Tidak!"
"Apa yang salah?" Baili Bin dan yang lainnya gelisah dan khawatir ketika mereka melihatnya dalam keadaan ini.
Zhuge Yan adalah satu-satunya cara mereka untuk menentukan bagaimana keadaan Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan saat ini.
"Malapetaka akan segera berakhir, tapi, apa yang tidak dia katakan kepada kita ..." Zhuge Yan menutup matanya dengan erat, menyembunyikan rasa sakit yang ada di dalamnya. "Harga... harga nyawanya."
Baili Bin mengatupkan bibirnya erat-erat, tidak ada kata yang ingin diucapkan. Dia segera berbalik dan meninggalkan tempat itu.
Penjaga Perdamaian juga meninggalkan tempat itu, satu per satu.
Tidak ada yang bergerak untuk menghentikan salah satu dari mereka. Semua orang tahu kemana tujuan mereka, gurun.
Jika bukan karena fakta bahwa mereka perlu mempertahankan penghalang, mereka juga akan mengikutinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...