🎼01

1.7K 288 59
                                    


•☽☽☽•

Gadis dengan rambut berwarna hitam pekat itu, kini sedang berjalan di koridor sedang menuju kelasnya. Tak lain gadis itu adalah [name]

[Name] populer karena kenakalan nya, pertama dia pernah menendang bola, bukanya bola yang melayang tapi malah sepatu [name] yang melayang dan mengenai kepala kepsek,

Kedua dia lebih memilih Salim kepada satpam dari pada kepsek, ketiga dia pernah menyembunyikan sepatu kepsek.

Untung saja kepsek nya sabar dan tidak mengeluarkan keponakan nya itu.

Setelah sampai seperti biasa, geng pacor² (para cogan kelas 2) sedang berada dalam kelasnya.

Miya atsumu, miya osamu ←2 - 2
Terushima, suna, ←2 - 3
Tanaka, nishinoya ← 2 - 1

[Name] memasang earphone dan menyetel lagu slowed favoritnya. [Name] tidak menyadari bahwa temannya sudah datang mai yang melihat itu kesal.

"Woyy galau?" [Name] tersentak kaget saat maii menepuk pundaknya.

"Yaelah galau dari mana? Lagi males sekolah aja," jawabnya.

"Ntar katanya bakalan ada murid baru di kelas kita,"celetuk maii, [name] seketika menoleh.

"Serius?"

"Ia, soalnya gua nguping di ruang kepsek terus ada cowo pake seragam yang sama,"jelasnya. [Name] hanya ber oh saja.

"Woy cewe dua,"panggil atsumu, seperti biasa atsumu memanggil orang Tampa menggunakan namanya, padahal sudah 2 tahun sekelas.

"Gua punya nama summ"sahut [name]

"Tau tuh, apee?"tanya Mai.

"Lu tugas kemaren uda?"tanyanya mendekati meja Mai dan [name]

"Udah"jawab mereka berdua kompak.

"Nyont-

"Kagakk tulisan gua terlalu bagus buat Lo,"sahut maii lalu atsumu berganti menoleh ke arah [name].

[Name] hanya memandang nya datar dan menggambil buku dari tas berwarna hitam itu.

"Lah [name] jangan kasih tuh orang kalau di kasih bakalan dicoret-coret," kata Mai.

"Kasian maiii, anak pungut. kan samu?"tanya [name] sambil tertawa.

"Benerr bunda gua Nemu tsumu di selokan, jadi kesian diambil deh,"balas Osamu tertawa.

"Tega Lo bebep [name]. mana mungkin gua dipungut, Lo lebih parah bunda Nemu Lo di Abang gay yang gak tanggung jawab," balas atsumu tak mau kalah.

"Apee Lo Kate?? Lo sini lo-

"Lo yang mulai-

"Hehh! Udahh jangan gelud aelah, gua yang mulai. Mon maap yaaa Upin ipin," ucap [name] sambil merentangkan tangan untuk meminta maaf.

"Ehhh Lo mau peluk?!"ucap miya twins histeris, yang membuat murid didalam kelas memperhatikan mereka berdua terutama [name].

Terushima mendengar itu terkejut.

"Kagakk ogeb! salam-salaman"

"Yahh kecewa gua kira mau peluk:("ucap atsumu kecewa.

"Mau aja Lo," [name] menatap mereka datar.

Akhirnya mereka damai.

Tring Tring Tring (bell masuk)

Saat pelajaran sejarah mulai, miya atsumu mencolek pundak [name], [name] menoleh
"Apa??"

"Pinjem pulpen dong, gua abis"katanya

"Ck Lo pinjem ke Osamu elah, ntar digigitan pulpen gua males,"

"Samu pelit, makanya gua pinjem ke Lo"

"Nihh bawel,"[name] pun menyodorkan pulpennya.

"Makasih sayang,"kata atsumu sambil cengengesan,

"Aelah jijik lah," ketus [name] dan lanjut mengerjakan tugas yang diberikan gurunya.

"Assalamualaikum,"

"Eh iya pa kepsek? Ada apa?"tanya Bu Kokom yang lagi ngajar.

Cihh si kepsek tukang cepu-[name]

"Ini kelas ini kedatangan murid baru,"katanya lalu murid baru itu masuk.

[Name] menoleh dan...




TBC
Makasih yang udah mau baca dan mampir,
(~ ̄³ ̄)~

hejitobio_

𝑺𝒆𝒆 𝒉𝒊𝒎 𝒂𝒈𝒂𝒊𝒏 || semi eita ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang