[ on the way ]
Mina berjalan melewati kebun tanaman yang bukan diurusnya, dia bingung karena hampir setengah dari hasil panen yang sebenarnya diambil untuk keperluan mencari obat. Tapi dia tidak tahu.
Saat matahari terbenam, Mina berjalan mengelilingi tanaman buahnya, memperhatikan bahwa setiap tanaman dipangkas dengan baik.
"putri Mina harus istirahat, biarkan aku yang mengurus taman" Suara Nayeon terdengar dari belakang.
"Tidak apa-apa, saya hanya mengecek tanamannya, hmm, sepertinya pelayan istana rajin memangkas tanaman ya" Mina berjalan kembali ke pintu gerbang.
"ya, haha ngomong-ngomong, ada surat untukmu, putri" Nayeon menyerahkan sepucuk surat yang sudah dikenalnya, yang bergambar strawberry kecil di atasnya.
Tss, sudah kangen aku?
.
.
Mereka berjalan kembali ke kamar putri Mina, supaya Mina beristirahat. Dia menarik tali surat itu dan membukanya.
보고싶어
나도이 편지에 회신 해주세요, 그래서 당신이 안전하다고 알라 ^-^
>Balas surat ini juseyo, jadi aku tahu kamu aman ^-^
Mina tersenyum sendiri saat membaca surat itu, mengambil kuas kecil dan menulis balasan di atasnya sebelum mengikat tali itu lagi
난 괜찮아, 채~
Saya baik-baik saja, Chae ~
.
.
.
[ Esok hari ]
Mina meminta Nayeon untuk memerintahkan seseorang untuk mengirimkan surat tersebut dan berencana untuk kembali ke rutinitas hariannya, berkebun. Efek obat membuatnya mampu bertahan di taman. Matahari yang cerah membuat cuaca tetap hangat sehingga dia bisa tinggal di sana lebih lama.
"bukankah kepala putri sakit? Aku masih berpikir putri harus istirahat" ucap Nayeon sambil memegang keranjang di samping Mina.
"Aku baik-baik saja, ini tidak akan membunuhku"
- - -
Dubu menghabiskan hari melatih ilmu pedangnya, kali ini dia menggunakan pedang besi sebagai pengganti pedang kayu untuk latihan. Para penjaga merasa Pangeran Dubu sangat tidak biasa hari ini, Dia biasanya bercanda dan hanya bermain daripada belajar.
Dubu sangat serius, berlatih sepanjang hari sampai keringat membasahi bajunya.
Ratu Myoui berada di laboratorium istana dengan semua tabib, mengekstrak semua ramuan dan membaca buku pengobatan lama, masih tidak tahu tentang penyakit yang dimiliki Raja Myoui, namun di dalam lubuk hatinya dia tidak khawatir sama sekali.
- - -
Setelah mereka berkebun, Mina meninggalkan sekeranjang penuh buah-buahan di atas meja pelayan, lalu mereka berjalan sampai ke kamar Raja Myoui, Nayeon tinggal di luar bersama penjaga lainnya.
Mina masuk dengan pelan-pelan dan duduk di keset lantai karena ayahnya masih tidur, dia tidak ingin mengganggu istirahatnya tapi ingin menemaninya. Dia mengeluarkan bukunya, melintasi kalender manual dan menulis beberapa catatan untuk siklus buah kedua stroberi.
.
.
Raja Myoui masih tidur meski matahari sudah terbenam, Mina sudah selesai menulis siklus kedua tanaman strawberry miliknya. MulaiB bosan, dia membalik ke halaman terakhir dan mencoba menuliskan pikirannya.
손채영
Umur
20lebih pendek dariku
lebih lucu darikuSangat menyukai stroberi, bahkan memiliki jadwal rahasia dan teman rahasia untuk buah merah itu.
Suka sekali senyum, memiliki lesung pipi yang lucu dan tahi lalat di bawah bibirnya.
Tidak tahu kenapa dia suka memanggilku penguin, aku bahkan tidak tahu apa itu.
ㅋㅋㅋㅋㅋ serius, apa itu penguin? (?・・)σ
💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
kita soulmate? | Michaeng ✅
Beletriemengapa Mina pikir belahan jiwanya, Son Chaeyoung adalah manusia terburuk yang pernah ia temui? - "kita soulmate? hahah, bullshit" - - - _______________________ »Start [ 5 May, 2019 - SG ] »Fin [ Jan 2020 - SG ] (●'◡'●) _______________________ ...