X-silent : Raja manusia, pengacau SMA negeri 00 Jakarta, X-silent adalah sebuah sosok misterius yang membuat satu sekolah SMAJA ketakutan akan teror ataukah penculikan tersebut, Sejarah X-silent dahulu adalah pelindung untuk sekolah yang mengadakan korupsi besar-besaran, namun seiring tahun, bulan, hari, jam, menit dan detik berlalu, X-silent berubah drastis. Hilangnya Nacha, merupakan awal terbitnya X-silent si raja manusia kejahatan.
Agent Y : Agent Y ini adalah Agent rahasia yang di pimpin oleh Randu, beranggotakan Brian, Jeorgi, Mike, Maureen, Adel. Dimana mereka bertugas mengusut siapa dalang X-silent, namun banyak hal yang tidak di sangka dari Agent Y.
Z-silent : Korban dari X-silent, X-silent akan meneror korbannya dengan menyebutnya sebagai Z-silent, kehidupan tenang pada murid yang di jadikan X-silent bagaikan drama belum klise.
Satu sosok yang mampu membangkitkan kembali kasus-kasus tersembunyi sekolah ini, Nessa Emilia, Bagaikan sepenggal kisah X-silent. Apakah mereka berhasil menemukan siapa X-silent atau mereka semua akan menjadi Z-silent (korban manusia)
Ini kisah bukan sekedar kisah misteri kasus yang mereka pecahkan ada secuil kisah cinta remaja di sekolah ini.
Banyak hambatan mereka alami ketika kasus demi kasus mulai berdatangan merombak pertahanan batin dan jiwa mereka
Dimana mereka akan lelah sendiri menghadapi misteri sekolah yang tiada berhentinya, Sekolahnya sudah kacau balau.
1. Randu Geovano
Dia murid kelas 12 biologi A, Agent Y2. Nessa Emilia
Dia Murid kelas 12 biologi A, Z-Silent
3. Brian icleo
Dia Murid kelas 12 Biologi A, Agent Y, pacar Maureen
4. Jeorgi Aditya
Dia murid 12 fisika B, Agent Y
5. Maureen jesicantika
Dia murid 12 biologi A, Agent Y, pacar Brian
6. Adelia Gritte
Dia murid kelas 12 fisika A, Agent Y
7. Mike Winata
Dia murid kelas 12 fisika B Agent Y8. Nacha Geovani
Jangan lupa vote and comment guys
KAMU SEDANG MEMBACA
X-Silent
Mystery / ThrillerJudul: ꉧ-ꇙ꒐꒒ꏂꋊ꓄ Genre: ꓄ꏂꏂꋊꊰ꒐ꉔ꓄꒐ꄲꋊ, ꓄ꁝꋪ꒐꒒꒒ꏂꋪ, ꂵ꒐ꇙ꓄ꏂꋪ꒐ Status: on ꍌꄲ꒐ꋊ꒐ X: ꋪꋬ꒻ꋬ ꂵꋬꋊ꒤ꇙ꒐ꋬ Y: ꉣꏂꋪ꒒ꋬꅐꋬꋊꋬꋊ ꂵꋬꋊ꒤ꇙ꒐ꋬ Z: ꀘꄲꋪꃳꋬꋊ ꂵꋬꋊ꒤ꇙ꒐ꋬ Agent Y adalah suatu perkumpulan rahasia dari sekolah SMA negeri 00 Jakarta, Mereka sibuk mencari siapa dalang dari X...