Gue berangkat sekolah menjalani awal sebagai jomblo. Semua orang tau gue pacaran sama si curut itu, dan gue langsung duduk aja di bangku. Terus temen sebangku gue nanya
"Lo kenapa?" tanya si Rahayu
"Gue gapapa"
"Ngomong aja, biasanya juga Lo ngomong mulu"
"Ck gue diputusin" langsung dong seisi kelas yg tadinya rame terdiam langsung menuju ke arah gue. Kayaknya pada kepo deh, tapi ga semua sih.
Yaudin gue ceritain aja, semuanya pada nyimak dong, dipikir gue lagi nge dongeng kali ahh.
"Wah berani banget tuh orang nyakitin salah satu anak kelas OTKP" si sari langsung nyeletuk
Singkat kata singkat cerita udah istirahat tuh, nah gue ke bawah tuh duduk di depan ruang OSIS dan di samping ruang OSIS ada kelasnya si curut itu dan dia lagi duduk di meja.
"Kasian banget sih gaada temen, itu tuh yg sosoan buang gue" ucap gue ke si Rahayu maybe dia juga denger
"Udah ta nanti giliran dia yg galau, kan biasanya emang gitu cewek dulu yg galau baru nanti cowoknya galau karena nyesel" si Rahayu ga nyadar orangnya ada disitu haha
"Tumben Lo bajik"
"Bijak tolol"
"Biasa aja dong mbaknya"
Gue tuh bukan tipe orang yg bisa berteman sama mantan, jadi kalo udah putus bakal kayak orang yg ga saling kenal gitu. Bisa aja sih jadi temen tapi gue gaakan tegur sapa.
Singkat cerita udah bel pulang, seperti biasa gue dijemput pake mobil ungu (angkot lah) beberapa menit kemudia gue sampe dan gue ketemu sama mantan gue waktu SD sekarang dia ganteng banget hiks... Dulu juga ganteng sih imut gimana gitu. Seketika gue mikir
"Dulu kita putus di sebabkan oleh apa ya🤔" nahkan gue ngomong sendiri lagi
"Ahh namanya juga bocah" dijawab lagi sama gue sendiri.
Walaupun jomblo tapi gue sering dijadiin tempat curhat dan rata-rata orang nya tuh pada pacaran. Jadi gue kadang gabisa ngasih solusi gitu karna gue bingung.
Apalagi sodara gue tuh kalo curhat kesel sama pacarnya tapi malah sambil mukul gue dan nyubit gitu mending kalo pelan-pelan nah ini pake sekuat tenaga. Sakit semua badan gue, ya Allah apa salah hambamu ini.
Kalo sama sodara gue yg cowo suka dikira pacaran kayak mama gue dan bapak nya dia suka dikira pacaran.
Waktu pun terus berjalan ga kerasa gue jomblo udah 1 bulan.
"TAAAAAA" sodara gue teriak gitu kalo nyamperin, padahal rumah kita sebelahan kagak teriak juga gue denger.
"Naon (apa)" jawab gue malas, pasti bakal ada yg ga beres nihh pirasat gue
"Bikin makanan yu" lah tumben, oke tapi masih gue awasin.
"Hayu mau bikin apa?" tanya gue
"Bebas lah" yaudah gue bikin gorengan aja terigunya doang. Gue ke dapur dan gue yg masak.
Ga lama kemudian..."Huaaaaaa goblok ihh lelaki th" tuhkan udah gue Doger bakal kagak ada yg beres. Sumpah gue kaget untung ni minyak belum panas jadi gaada pengaruh kena tangan gue dikit.
"Anda kunaon sih meni sok heboh (anda kenapa sih suka heboh)" gue keluar dapur sambil bawa spatula.
"Ini nih cowok gue ke rumah mantannya" dia kayanya mulai kesel nih
"Ehh anda tau darimana" gue nanya ye kan
"Ini kata si ojan, dia kan rumahnya Deket"
"Bentar ye gue mau ke dapur dulu nanti gosong lagi kayak hati gue. Ehh tunggu kenapa gue bawa hati ya, ahh udahlah skip" gue pergi ke dapur alamak gue kaget tiba-tiba sodara gue udah disitu aja ternyata ngikutin gue.
"Taaa ini liat tadi bilang nya mau benerin motor tapi malah ke rumah mantannya hiks.."
"Lah napa ketawa yg sabar ya jangan ketawa" masih sempet nya gue bercandain
"Ini nangis bego, taa gue harus gimana" dia sambil nangis tuh
"Ck udah putusin aja, udah ga guna juga" gue asal nyeletuk tuh sambil masak.
"Nah Lo bener, awas aja nanti gue putusin huaaa"
Plakk..
Dia ngegeplak gue dong kebiasaan banget nih orang suka banget lampiasin ke gue udah gitu dia watados lagi langsung pergi aja. Makanan pun jadi.
Gue kan lagi ga maen hp tuh jadi gue makan aja etdah itu sodara gue fokus banget maen hp nya, ni gorengan bisa abis gue makanin.
"Woe makan dulu ngapa, keburu abis nih gue makanin nanti ga kebagian ngambek lagi"
Dia pun ngambil satu itupun lama abisnya, Karna dia fokus ke hp. Ahh bodo amat dah gue, lagi asyik makan tiba-tiba....
Brakkk...
Dia ngegebrak meja sumpah gue kaget bukan maen dan seketika gue langsung terdiam
"Anjengggg goblok, ihhh gue ga suka huaaa dasar pacar nyebelinnn" dia marah-marah tuh
"Ehh Lo bisa ga sih ga ngagetin? Kenapa lagi sih?"
"Ini liat" dia nunjukin kayak tangkapan layar gitu
"Ck udah gue bilang putusin, dikasih saran kagak mau denger nanti galau gue juga yg kena" gue langsung lanjutin nyemilnya.
"Hooh ahh gue bakal putusin" lalu diapun pulang ke rumah. Lah emang rezeki gue, jadi makanan nya gue abisin hahaha.
Waktu pun terus berjalan dan dia Dateng lagi ke rumah gue kebetulan mamanya juga lagi ngobrol sama mama gue. Dia pun langsung ke rumah gue, dan gue liat matanya pasti habis nangis.
"Taaaa" wajah memelas
"Kenapa lagi Lo daritadi ada aja"
Hiks....
"Lah malah nangis, btw udah putus?"
"Belom 😭"
"Ck udah gue bilangin juga, masih aja ngeyel. Sosoan minta saran tapi dikasih saran ga di dengerin" gue lanjut mainin perasaan ehh maksudnya mainin hp gue.
"Gue mau nginep disini" katanya
"Bebas lah"
Beberapa jam kemudian...
Gue tidur jam 21.30 kan ya kalo dia pasti sekitar jam 23.00 lah soalnya dia suka gadang. Tidur gue belum terlalu pules ya jadi masih bisa denger suara. Nah waktu jam 01.00 pacarnya nge video call, gatau waktu banget sih. Sodara gue marah-marah tuh karna keganggu tidurnya.
Gue merem sambil ngedengerin percakapan mereka. Jomblo nyimak"Ehh Lo ngapain vc gue jam segini ganggu aja"
"Ya maap kirain kamu belum tidur"
"Sekarang udah tengah malam bego, gue juga bisa ngantuk"
"Yaudah maap, aku matiin ya"
"Gausah gue udah terlanjur kebangun jadi sok lanjut aja"
"Tau gini aku gaakan vc kamu da"
"Telat! Lo mau ngomong apa"
"Gajadi, kamu lanjut tidur aja gih"
"Lo sendiri ga tidur?"
"Engga"
"Tidur Sono"
"Ya kamu aja"
"Lo tidur gue tidur". Terus gue lama-lama jadi gedek karena terus kaya gitu g beres-beres daritadi.
"Woe udah Lo matiin aja, sampai Firaun hidup lagi juga gaakan beres percakapan Lo pada"
"Tapi..." Gue rebut aja hp nya "percakapan selesai dan tamat" terus gue matiin vc nya. Gue pun lanjut tidur tapi sodara gue masih melek. Dia tuh usia nya lebih tua dari gue tapi kelakuannya duhh kagak paham gue.
Huaaa si jomblo up lagi nih, gimana menurut kalian kelakuan sodara author, nyebelin ga? Oke kali ini sampe disini ya soalnya author mau sekolah online dulu tadi malah kelupaan haha. Tetep stay tuned teross ya pengalaman sang jomblowati ini. Oke Babay
See you next part 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblowati {Hiatus}
Teen FictionGiliran gue suka dianya gasuka, giliran ada yg suka guenya yg gasuka. Giliran ada yg sama sama suka ada orang ketiga hadeuh bingung gue. Gue udah lama jomblo pengen ngerasain uwu juga tapi ahh sudahlah lupakan😌 Hanya ingin berbagi kisah menjadi seo...