....
Aku dan Harry sudah menyelesaikan urusan kami dengan Profesor Dumbledore di kantornya, dan kami bebas dari segala tuduhan yang ada.
waktu belum menunjukkan bahwa kami harus beristirahat, tetapi seluruh tempat di kastil Hogwarts ini terdengar sunyi.
Semua siswa pasti sudah berada di asrama masing-masing. Mereka tidak diragukan lagi memiliki ketakutan jika mereka akan menjadi korban selanjutnya. Seperti hantu Sir Nicholas, dan Justin Fletchley.
"rencana kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi Harry."
aku mengutarakan pendapatku kepada Harry di perjalanan kami menuju asrama Gryffindor.
aku melakukannya dengan berbisik, karena ada profesor McGonagall yang akan menemani kami hingga masuk ke asrama Gryffindor.
"aku tahu Chris. tapi ramuannya belum bisa digunakan bukan?"
dehaman dari profesor McGonagall membuat kami sadar bahwa kami tidak lagi berbisik secara hati hati.
"Apa yang sedang kalian diskusikan, Harry, Christina? apapun itu, aku harap kalian dapat menundanya hingga sampai di asrama."
"baiklah Profesor." aku dan Harry tidak ingin membantah ucapan Profesor McGonagall. lagipula, hal yang kami diskusikan ini melanggar lusinan peraturan sekolah, dan dapat membuat kami dikeluarkan.
lebih baik para Profesor tidak mengetahui apapun tentang hal ini.
....
"Chris, tidak bisakah kamu keluar malam ini, dan menyelesaikan ramuannya?"
aku menggeleng menjawab pertanyaan dari Ron.
"tidak bisa Ron, izin jam malamku sudah habis setelah ujian selesai. jika aku keluar sekarang, maka itu akan melanggar jam malam." aku menjelaskannya pada Ron.
yah, sebenarnya tidak apa, bahkan prefek yang kemarin pun sepertinya tidak tahu tentang hal ini. siapa namanya lagi? oh ya, Cedric Diggory.
tapi itu tidak menghilangkan resiko bukan?
Ron mengangguk mengerti dan mendesah kecewa.
"bagaimana jika memakai jubahmu saja Harry?" Hermione menyenggol Ron, walau menurutku, idenya tidak buruk. tapi Hermione pasti memiliki spekulasi yang lain.
"tidak Ronald. tidak ada yang akan keluar dari asrama malam ini. semuanya berpotensi membahayakan kita. Tidak ada yang tahu jika monster mengerikan yang entah apa itu masih akan memburu atau tidak."
Aku, Harry, dan Ron mengangguk. kurasa Hermione benar. tidak akan aman jika kita keluar malam ini.
"Hermione benar. kita akan melakukannya besok, saat makan malam. aku dan Hermione akan mencoba menyelesaikan ramuannya saat waktu makan siang. "
setidaknya ini adalah rencana terbaik yang dapat aku pikirkan di situasi yang berbahaya ini.
"oh, untuk Harry dan Ron. Jangan lupa untuk membawakan kami makan siang. otak ini tidak akan berjalan dengan baik dalam kondisi yang lapar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐑𝐀𝐕𝐄𝐍𝐆𝐑𝐄𝐄𝐍
Fanfic( 𝙲𝙾𝙼𝙿𝙻𝙴𝚃𝙴𝙳) Tahun ini adalah tahun pertama Christina berada di Hogwarts. Didikan keras yang diterimanya sedari kecil telah membuatnya menjadi seorang anak yang pintar dan cepat belajar. Ditambah dengan Daya ingat fotografis yang me...