hari ini hari ke tiga pengenalan sekolah, alias penggantinya mos. hari paling di tunggu-tunggu sama murid yang pengen banget join ke organisasi atau ekskul.
demonya ada yang di lapangan, ada juga yang lewat kelas, dan paling spesial dari aula radio penyiaran sekolah.
tentu saja demo basket jadi demo paling rame peminat di lapangan, semuanya heboh. apalagi ngeliat kakak-kakak ganteng yang cuma pake kaos oblong gitu.
"ANJIR ITU YANG PAKE HEADBAND MUNDUR DONG, GANTENGNYA KELEWAT BATAS WAJAR" teriak salah satu murid cewe.
semuanya saut-sautan sorak, tapi ga buat jisoo dan tim penyiar yang lainnya.
mereka lagi sibuk monitoring ruangan. toh jisoo and the team udah sering banget ngeliat yang kaya gitu.
ga banyak ekskul yang ada di senior high school culture. cuma ada lima. basket, language club, drama teater, club penyiaran, sama paling hits dance sama cheerleader.
tiba saatnya clubnya jisoo mendemokan ekskulnya, anjay
"tes tes tes, bukan tetes air tapi" hanbin ngebuka opening dengan gajelasnya. muka aja keliatan cool, kelakuan kaya kucing garong gasi?
jisoo mulai ngambil alih mikrofonnya,
"perhatian untuk semuanya, tv di kelas masing-masing harap di nyalakan" setelah jisoo ngambil interupsi, semua perwakilan kelas nyalain tv.
"saya jisoo perwakilan dari club penyiaran, mungkin semua sudah tau apa maksud saya hari ini---"
oke langsung saja skip ya omongan jisoo,
"jika kalian minat bergabung, kunjungi sosial media kami. @micyourday terimakasih"
sorak-sorakan perkelas terdengar heboh
"WAH GILASIH SUARA KAJIS MENENANGKAN BANGET KAYA SEPREI BONITA"
"GILA TADI YANG OPENING GANTENG BANGET"
"YAALLAH MAU JADI MIKROFON, TAPI BUKAN YANG SUKA LUNASIN UTANG"
dan lainnya
selesai demo eskul tentu saja para siswa baru lagi bergelut sama pikirannya, formulir udah ada di tangan. tinggal nentuin mau gabung kemana
ga semuanya yang daftar ke club penyiaran bakal masuk, ekskul itu paling ketat. ada waktunya untuk seleksi, biasanya yang mau join di kasih waktu tiga hari buat mahamin basic-basicnya.
kalo ga lolos, ya wassalam silahkan tinggalkan dan beralih profesi.
bel pulang sekolah bunyi, kali ini bunyinya wajar. mungkin seonho udah dapet teguran lagi dari ayahandanya
jisoo lagi ribut sama nayeon,
"gabisa gitu dong nay"
"gabisa gimana jis? beneran gua urgent"
jisoo mikir, ini udah kesekian kalinya nayeon izin. padahal hari ini pasti ketat banget
"udahlah jis, izinin aja" kata yeri.
akhirnya jisoo ngalah. dan ngizinin nayeon buat pergi.
"ga waras tu orang" celetuk jisoo.
"serem bos" hanbin nyengir, terus ngambil alih tempat duduk di sebelah jisoo.
pas pada baris nyerahin formulir ---
"YO AYO!"
"ANJAY"
"AYO PERSIBAYAA"
jisoo cuma ketawa liat hanbin sama anak kelas sepuluh saut-sautan nyanyiannya persib.
"kak"
"hah?"
"boleh minta id linenya ga?"
jisoo bingung, lagian anak satu ini bukannya nyerahin formulir malah nyerahin hatinya ke jisoo. canda, belum.
"eh ngapain dek?"
"sebelum ketemu kak jisoo aku sekolah disini karna sekolahnya bagus, tapi setelah ketemu kak jisoo aku jadi ganti alesan"
"apatuh alesannya?" jisoo natep cowo di depannya ini sambil senyum.
"mau dapetin hati kakak"
jisoo ketawa, ya gimana? cowo yang baru aja gombalin dia tuh gaada muka gantlenya gitulohh. mukanya imuttttt bangettt.
"duh dek, kamu sama kak jisoo aja manisan kamu" kata yeri dari belakang.
chenle - cowo itu malu denger omongan yeri.
--
GATAU KENAPA MIKIRNYA KE CHONLO ANJRITT
KAMU SEDANG MEMBACA
catione • jisoo
Fanfic"pilih salah satu jis, jangan suka gantungin orang" • • • since ; jan 2021