“The Zombie Child” merupakan dongeng dengan cerita yang cukup menyeramkan. Saat dinarasikan dalam drama pun diberi peringatan mengenai cerita di dongeng ini.Di sebuah desa kecil, lahirlah seorang anak laki-laki. Dia memilki kulit pucat dan mata besar.
Saat anak itu tumbuh besar, sang ibu segera menyadari, bahwa anak laki-laki ini tidak memiliki perasaan.
Dia hanya memiliki nafsu makan seperti zombi. Sang ibu mengurung anaknya di bawah tanah untuk menghindari penduduk desa.
Setiap malam sang ibu memberinya makan dengan hewan ternak yang dicurinya. Hari ini dia mencuri ayam, esoknya dia mencuri babi. Dia melakukannya bertahun-tahun.
Hingga suatu hari, wabah menyebar membuat semua hewan ternak mati. Banyak orang yang meninggal. Semua orang yang selamat pasti pergi meninggalkan desa itu.
Sang ibu tidak bisa meninggalkan anaknya. Demi meredakan rasa lapar anaknya, sang ibu memberikan salah satu kakinya, kemudian salah satu tangannya.
Setelah kaki dan tangannya, hanya tubuhnya yang tersisa.
Sang Ibu memeluk anak itu untuk terakhir kalinya dan memberikan sisa tubuhnya.
Dengan kedua tangannya, anak itu memeluk erat tubuh ibunya dan berbicara untuk pertama kalinya.
“Ibu. Kau hangat sekali.”
Cerita dongeng ini memiliki makna bahwa mungkin, bukan keinginan atau keserakahan untuk diberi makan. Tetapi sekadar, untuk merasakan kehangatan dan cinta seseorang, karena ia tumbuh dengan dikutuk dan bersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dongeng
Short Storyby : korean drama it's okay not be to okay (kim soohyun x seo yee ji)