"Calon Istrikuuuhhh!!! kenapa kau pergi dengan laki-laki lain sayaaaang!!!" Teriak Vico sekali lagi saat sudah lumayan dekat dari jarak Vika dan Teo.Cih, Dasar parasit Gak berguna!!! ~ Batin Vika.
"Eumm dia kan cowo yang tadi?" Ucap Teo yang menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah Vico.
Duh pake kedengeran lagi! ~ Batin Vika.
"Jangan di tanggepin biarin aja, yuk pergi!" Ucap Vika yang refleks menarik tangan Teo.
"Tapi?" Ucap Teo masih bingung.
"Ayo!" Ucap Vika seraya menatap Teo dengan tatapan lembut.
Teo dan Vika pun kembali melanjutkan Langkahnya untuk sampai di Parkiran.
"Calon istri kuuuuu!!!" Teriak Vico seraya berlari menuju parkiran.
Semua siswi yang melihat tingkah Vico terkikik.
Di mata mereka Vico sangatlah Lucu saat seperti itu.
Dan saat Vika hendak masuk ke dalam mobil milik Teo, tiba-tiba saja Vico meraih pundaknya.
"Calon Istriku?" Panggil Vico tak tahu malu.
"Argghhh!!!" Vika sangat geram dengan cowo Satu ini.
Dia menepiskan tangan Vico dari pundaknya kasal.
"BERHENTI PANGGIL GUE CALON ISTRI!! KARNA GUE BUKAN CALON ISTRI LO!!" Ucap Vika Dengan intonasi yang cukup tinggi.
"Tapi, Gue sayang sama lo Vik" Ucap Vico seraya tersenyum dengan tatapan Mirisnya.
"DAN GUE GAK PERDULI ITU!" Ucap Vika Dengan sorot mata yang begitu benci ke arah Vico.
"Suatu saat nanti gue yakin Lo pasti bakal perduli sama gue" Ucap Vico lirih.
"MIMPI!!" Ucap Vika sadis, dia pun masuk ke dalam mobil Teo dan menutup pintu mengacuhkan Vico.
Detik berikutnya Vico menatap layu ke arah Mobil Teo yang mulai berjalan meninggalkannya.
Kasian banget gak sih ?
Ya ampun si Vika itu buta apa gimana sih? Jelas-jelas Vico lebih ganteng dari Teo!!
Dasar monster!!
Cih, pengen banget dah gua nyakar-nyakar tuh cewe!!
Vico sama gue aja sini, gue yakin lo bakal bahagia sama gue!
Ya ampun Mbeb gue galau deh! Dasar Cewe Kejam!
Vico jangan menyerah Vic!!
Begitulah ocehan-ocehan dari beberapa siswi yang melihat kejadian drama itu.
DI Dalam Mobil...
"Tapi, Gue sayang sama lo Vik"
"DAN GUE GAK PERDULI ITU!!"
Apa gue udah keterlaluan ya? Lah siapa suruh ngejar ngejar gue! Rasain tuh akibatnya! - Barin Vika.
********
"Lo gak papa?" Tanya Kaka seraya berjongkok dan menatap kekasihnya itu.
"Sakit!" Ucap Sisil yang menunjukkan Lututnya yang tergores sebab terjatuh.
"Lain kali hati-hati" Ucap Kata Khawatir seraya membersihkan sisa debu di lutut Sisil.
Sisil Menatap kaka seraya tersenyum.
Grep!
Tiba tiba Sisil memeluk leher Kaka.
Kaka menatap lurus bingung apa yang dilakukan kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIKA & VICO [END✓]
Teen Fiction[ Sebelum Judul cerita ini di ubah adalah VIKA AND FAMILY (2) ]⚠️ Siapa yang tidak mengenal Vika? Cewek Tomboy yang terkenal sabagai Ratu si pembuat Onar. Tak banyak teman perempuan yang dia punya bahkan bisa di katakan tidak ada. Karena sebagian be...