01

3 2 1
                                    

*POV RELINE

09.00

Saat ini gue berada di rmh,lebih tepatnya di ruang tamu.

Kalian psti nanya knp gue ngk sklh kan?Tdinya gue di sklh tpi krna sklh udah bosan sma gue makanya sklh ngeluarin gue.

Klw urusan di DO sihhh gue b aja tohh jga gue udh biasa gonta-ganti sklh.

"ELIN... BISA NGK SIHH KAMU NGK BUAT MSLH TRUSS"Teriak bunda.yahh skrng gue lgi di sidang sma bunda.

"Aku ngk buat mslh bunn"ucap gue.

"Klw kmu emang ngk buat mslh,knpa pihak sklh ngeluarin kamu hah?"ucap bunda kesal.

"Mungkin guru² udh bosan kalee sma aku,makanya elin di Do"ucap ku santai.

"Iya mereka bosan ngadepin kelakuan kamu yg ngk brubah²"ucap bunda.

"Bundaa Elin mau berubah kyk gimana lgi sihh bunn?power rangers?"tanya gue.

"ASTAGFIRULLAH ELINN"teriak bunda kesal.

"Yahh udah sihh bunn..tinggal cri sklh lain aja"ucap gue santai dan itu buat bunda gue ngamuk.

"ENTENG BNGT LO NGOMONG,EMANG NYARI SKLH GAMPANG,DAN ASAL LO TAHU LO UDAH 8 KALI PINDAH SKLH"teriak bunda dan gue lngsng nutup telinga gue.

Jgn kaget yahh,bunda gue tuhh gaul orngnya,jdi kdng dia tuhh ngomong pake Lo-gue.Kdng gue anggap bunda gue kyk temen gue sendiri kok.

"Baru jga 8 kali bunn"bls ku santai.

"Udhlah bunda udh capek ngomong ama lo"ucap bunda dan berlalu ke kmrnya.

Setelah bunda prg,gue pun naik ke kamar gue.

Kamar...

"Aduhh capek bgt gue hri ini"ucap gue sambil berbaring di kasur queen size gue.

Tak lama gue berbaring,gue udah msk aja di alam mimpi.

16.00

"RELIN...BAGUNN"teriak bunda.

"Apa sihh bun,Elin msh ngantuk"jwb gue dgn mata yg msh tertutup.

"Kamu yahh bener² bkin bunda naik drh trus tiap hari,plng sklh bju ngk di ganti lagi"ucap bunda kesal.

"Aku capek bunn,jdi lupa buat ganti baju"bls gue.

"Kamu yahh stiap bunda bilangin ngejawab aja"ucap bunda.

"Klw elin ngk jwb nanti bunda mrh,tpi klw elin jwb bunda mrh jga,serba slh elin"ucap gue.

"Bnyk bacot lo yahh udah sna prg mandi,klw ngk bunda bilangin ke ayah"ucap bunda dan gue lngsng bngn saat bunda ingin mengadu ke ayah.

"Bunda mahh ngadu²an mulu"ucap gue sambil berjln ke arah toilet.

"Suka² bunda dong"bls bunda dan berlalu keluar kamar.

Setelah gue mandi gue lngsng turun ke bawah.

Dapur..

"Bunda mau msk apa?"tanya gue.

"Bunda mau msk sup sama ayam kecap"jwb bunda.

"Aku bantuin yahh bun"ucap gue dan bunda hanya menganggukkan kepala sebagai jwbn.

Kalian jgn slh lohh,walaupun gue bad girl tpi gue bisa msk yahh,jdi buat kalian smua jgn prnah remehin bad girl.

Setelah 1 jam lamanya gue dan bunda bergulad di dapur akhirnya masak kan yg kita buat pun jdi,dan sdh tertata rapi di meja mkn.

"Assalamualaikum"ucap ayah sambil berjalan msk.

"Waalaikumsalam"ucap gue dan bunda bebarengan.

"AYAHHH"teriak gue dan langsung berlari ke arah ayah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

R E L I N ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang