PUNGUT CORPORATION 20
pagi ini merupakan pagi yang penting bagi Carissa dan rekan team nya untuk
segera mengerjakan tugas yang harus mereka emban.mengawali pagi yang indah dengan rentetan kegiatan paginya Carissa siap untuk menaklukkan hari ini.
turun kebawah untuk sarapan bersama dengan kedua orang tuanya di meja makan adalah sebuah peristiwa langka bagi Carissa dan keluarga nya, rasanya sangat jarang mereka semua berkumpul bersama.
bukankah ini momen yang langka dan hangat bagi keluarga Kim , menambah semangat Carissa untuk memulai harinya.
menegak segelas susu pasteurisasi hasil dari seekor sapi yang rela di lecehkan oleh manusia dengan diperas dan disentuh bagian sensitif nya , oh sangat menyedihkan bukan , menggambarkan betapa kejamnya manusia. *becanda manusia.
setelah itu Carissa berangkat dengan dua kecupan hangat di kedua pipinya dari kedua orang tuanya.
memberikan salam pada sang ibu yang berada di depan pintu dan memberikan lambaian tangan menandakan ia siap untuk pergi .
"dadah eomma!!" - ucap Carissa.
dibalaskan oleh sang ibu pula dengan lambaian.
mobil yang dikendarai oleh sang ayah yang Dimana didalamnya terdapat Carissa yang sedang menyiapkan diri sebelum bertemu dengan perusahaan yang akan ia taklukkan.
tak perlu waktu lama ia sampai di depan gerbang WTRML'S CORPORATION salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan.
WTRML'S CORPORATION adalah salah satu perusahaan raksasa yang bergerak di bidang pangan , fashion dan kesehatan.
target Carissa adalah menjadikan perusahaan tersebut menjadi rekan dari perusahaan nya dan meraih untung sebesar besarnya.
dengan langkah percaya dirinya ia mantapkan langkah nya semantap
"mantap maniaaa!?!?!? mancinggg!!!"
bahkan lebih mantap dari
"ahhh mantap!, jujur sa subilang" *sfx.sound tiktok.di depan gerbang tersebut setelah memberikan lambaian dan salam perpisahan kepada sang ayah .
rupanya dua makhluk Adam sudah menunggu nya dengan penampilan yang menggetarkan jiwa raga , jasmani dan rohani.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUNGUT CORPORATION
عشوائيPungut corporation Dengan bangga saya dan keluarga pungut mempersembahkan PUNGUT CORPORATION Tentang Lika liku kehidupan dewasa Dari seluruh anggota keluarga pungut With love not hate Akankah keluarga pungut utuh untuk selamanya Just wait and see