"Heyyo bro!" Teriak cowok berambut pink cerah dengan senyum khas nya. Na Jaemin. Sahabat bahkan bisa dibilang saudara ? Ya seperti itu. Intinya orang terdekat lee jeno.
Udah gausah kaget warna rambut Jaemin. Guru sudah capek memberi peringatan ke Jaemin untuk tak mewarnai rambutnya dengan warna pink , karena jaemin selalu jawab dengan 'ini ciri khas pak. Nanti image imut saya di ciwi ciwi hilang. Kalo pake warna item seksoy guru-guru cewek ntar ngiler'
Akhirnya guru nyerah. Capek.skip.
Tak ada sautan dari Lee Jeno,malah cowok itu terdiam masih tak bergeming sedikitpun. Namanya juga cowok rajin , sekalinya lihat buku dan fokus dengan tambahan kacamata siapapun yang melihat Lee Jeno saat ini pasti akan teriak histeris.
damage nya ga main-main !!
"Sabar tuan Jaemin , sahabat mu sedang rajin membaca" lirih Jaemin langsung menyaut buku Jeno seketika dan Jaemin hanya dapat lirikan sinis dan sadis dari Jeno.
Jaemin langsung gelagapan dan naruh buku Jeno kembali di hadapan Jeno. Benar-benar sadis! "L - lagian lu gue panggil diem aja , dedek mu ini butuh perhatian mas jeno"
Jeno melepas kacamatanya dan mendengus geli mendengar ucapan Jaemin , "Geli bamsat"
"Wushh santai bang jen" Kali ini bukan Jaemin yang berucap melainkan Haechan. Haechan masih asik dengan hp nya , tapi telinga tetap asik mendengar gosipan dan omongan anak-anak di kelasnya.
Jadi Jeno,Jaemin,Haechan itu satu geng , dengan empat tambahan orang lagi , yaitu Mark,Renjun,Jisung,Chanle. Jisung sama Chanle beda kelas dengan kelima teman satu geng nya itu.
"Nyaut aja lu Chan" kini giliran Mark yang geram , daritadi Haechan nyaut aja omongan anak kelas. Dari pembicaraan Nako dan hitomi pun ia sauti. Terkadang juga kalau ada guru berbicara dan tak sengaja Haechan dengar pasti nyaut aja. Dasar haechan kang gosip.
Tiada angin tiada aba-aba ,Satu tepukan di ketiga kepala pemuda itu mendarat dengan sempurna. Pelaku? Tentu saja sang raja kalem , Hwang Renjun.
Kalem nya pake banget. Percaya deh.
"Diem goblok , lo ga liat gue lagi fokus benerin rambut gue? Lo juga chan main game anteng dikit napa , meja gue ikut gerak kan kaca gue geter anjir" celetuk Renjun kesal.
Hwang Renjun , cowok dengan gigi gingsul tapi udah dicabut dengan alasan 'gue bayangin kalo tua ada gigi gingsul. Kagak lucu'. Suka ngaca mulu dikelas. Sampe temen cewek dikelas aja kalah.
Rajin pake skincare , mangkannya wajahnya putih mulus. Seperti kulit bayi.
"Lo ga ada kerjaan lain apa?" Akhirnya sekian lama Jeno terdiam dia buka suara. Mungkin kesal dengan Renjun setiap hari bawa sisir,kaca,skincare pun juga.
Renjun geleng-geleng dan nyodorin satu bungkus masker dengan karakter panda. "Nih , gue kasih cuma cuma. Gue ga bosen dan gue suka kegiatan ini. Dann satu lagi lo itu ganteng seharusnya dirawat lagi biar wow. Walaupun gantengan gue sih"
Bukan Jeno yang ambil maskernya , malah Jaemin. Tentu saja Jeno akan nolak , ga terlalu penting. Ya kadang juga pernah minta produk skincare nya Renjun.
"Sini gue ambil aja yak. Jeno kagak mau kan pasti , ya kan No?" Tanya jaemin sambil menaik turunkan alisnya di hadapan Jeno.
"Ga,ambil aja. Kalian semua duduk dan diem , gue mau baca" kata jeno dingin langsung pake kacamata nya lagi dan mulai baca buku.
Jaemin,Haechan,Mark,dan Renjun langsung kicep dan diem. Yakinlah jika Jeno sudah berbicara dingin dan datar pasti amarahnya bisa memuncak nanti. Jadi mereka diem gamau kejadian SMP dulu terulang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
tsundere [lee jeno]
FanfictionKata siapa seorang lee jeno yang notabenya dingin , cuek ga bisa bucin dan bersikap humoris. itu semua karena sosok perempuan yang membuatnya menjadi sosok humoris dan bucin. tangan aja harus digandeng terus , itu aja pacaran , gimana kalo nikah? -L...