.
.
."Jika kau memang tidak pernah mau percaya padaku, silakan. Aku tidak pernah memaksa mu percaya. Selama ini aku menjaga mu dengan tulus Chan. Tidak pernah aku punya niatan buruk seperti menyakiti mu ataupun keluargamu. Aku sudah jujur akan segala dosaku, bahwa aku dulu adalah kaki tangan ratu. Namun kau yang paling tau aku Chan, aku tidak mungkin melakukan itu untuk menyakiti orang. Aku tidak pernah berusaha membunuh siapapun" Baekhyun memelas, kini ia tengah diberi hukuman cambuk karena salah satu dayang mendapati nya berteriak kepada Chanyeol.
Ia mendapatkan hukuman karena dianggap telah berlaku tidak sopan pada sang putra mahkota. Namun setelah sejauh ini, Chanyeol tidak ada niatan sama sekali untuk menghentikan hukumannya. Sang putra mahkota itu hanya terdiam dan menatapnya nanar.
"HENTIKAN" seru Chanyeol, dan bertepatan dengan saat itu pula dayang yang bertugas mencambuk Baekhyun langsung menghentikan cambukan nya. "Lepaskan ikatan nya dan obati dia" perintah Chanyeol kepada dayang tersebut
Ia kemudian berjalan menjauh, namun belum ada tiga langkah ia berjalan. Chanyeol merasa ada yang menarik kakinya, sehingga ia pun menghentikan langkahnya dan menoleh ke belakang.
Ternyata Baekhyun lah yang menahan langkahnya, wanita itu merangkak untuk mengapai Chanyeol yang telah berjalan menjauhi dirinya. Ia hanya merasa tidak ingin menjauh dari Chanyeol. Karena ia takut, ada bahaya yang akan mengancam chanyeol, tanpa memikirkan keselamatan dirinya sendiri
Bahkan tubuhnya kini sudah dipenuhi dengan luka cambuk, ck menyedihkan sekali hidupnya. Padahal ia sudah dibuang menjauh oleh Chanyeol dan dicap sebagai penghianat tanpa bukti yang jelas. Namun kenapa ia masih bersikukuh bertahan di sisi lelaki sialan ini?
Cinta lah yang membuatnya bertahan, ia tidak rela Chanyeol tersakiti. Baekhyun rela mengorbankan nyawanya demi keselamatan Chanyeol, walaupun kekasih hatinya itu sudah membuat hatinya kecewa dan tercabik cabik
Bahkan setelah melihat keadaan nya pun, Chanyeol masih menampakan ekspresi wajahnya yang datar. Baekhyun tersenyum miris, "aku tidak masalah mati demi dirimu. Karena setidaknya aku memperjuangkan perasaan ku padamu. Namun aku hanya ingin kau bertahan hingga akhir, memenuhi wasiat mendiang ratu untuk menjadi matahari Joseon"
Baekhyun berusaha mati-matian untuk menyelesaikan perkataannya, rasa sakit di seluruh tubuh dan hatinya membuatnya merasa tidak bisa dan tidak ingin bertahan. Sesaat setelah ia menyampaikan pesan nya pada Chanyeol, matanya mendadak buram dan tubuhnya kaku lemas. Ia pun oleng dan pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Past Is My Destiny
FantasyKai-ra Tanaka merupakan seorang perempuan keturunan Korea Jepang yang pindah ke Korea akibat perpisahan dari kedua orang tua nya. Saat ia pergi ke rooftop sekolah ,secara tidak sadar ia terjatuh dari lantai 5 sekolah nya dan terbangun sebagai Kim Ka...