..
"YAK" ucap Minji saat baru masuk ke kamar dan melihat Juyeon keluar dari kamar mandi yang ada di kamarnya.
"Biasa aja" ucap Juyeon santai."Lo ngapain sih?" tanya Minji.
"Lo gak liat Gua abis mandi" ucap Juyeon dan membuat Minji memutar bola matanya Malas.
"Gua tau" Minji.
"Terus ngapain nanya" Juyeon.
"Maksudnya, Lo ngapain di kamar gua. Emangnya kamar mandi cuman di kamar ini doang" ucap Minji.
"Iya" jawab Juyeon tanpa memperdulikan raut kesal di wajah Minji.
"Dari mana?" tanya Juyeon setelah menjatuhkan tubuhnya di tempat tidur Minji.
Minji melihat itu mengambil Handuk yang Juyeon letakan di sampinya lalu melempar ke wajah Juyeon.
"Bukan urusan lo, sana keluar" ucap Minji lalu dia berdiri memunggungi Juyeon.
Tiba2 Juyeon membalikan tubuh Minji menghadapnya.
Saat Minji mau protes Juyeon lebih dulu mencium bibir Minji.
Minji mencoba mendorong tubuh Juyeon tapi tenaga Juyeon lebih besar darinya, terlebih Juyeon Menahan Tengkuk Minji.
Juyeon mendorong tubuh Minji sampai punggung Minji menyentuh dinding.
Saat merasa Minji mengikuti permainannya Juyeon sedikit tersenyum.
Tok
Tok
Tok
Sampai ahirnya suara ketukan pintu menghentikan ciuman Juyeon dan Minji.
Juyeon tersenyum saat melihat Minji yang sedang mengatur nafasnya.
"Lo gila" ucap Minji lalu dia hampir menampar Juyeon yang langsung di tahan oleh Juyeon.
"Dan Lo suka" ucap Juyeon bersemirk lalu mengecup Bibir Minji singkat sebelum ahirnya berjalan ke arah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Appa and Brother - BTS x Mark And Minho
Fanfiction"Aku pulang" "Kamu gak mau makan dulu" "Kenapa dia langsung masuk ke kamar" "Semuanya, aku pulang" "Kenapa adik mu" "Tidak tau"