🌼 Jadikan Al Qur'an bacaan utama
Assalamualaikum readers, hari ini Author dan kelurga berduka atas meninggalnya paman Author.
Minta bantuan Kirim Al-fatihah untuk almarhum Suwarto. Semoga beliau di terima disisi-Nya.
Aamiin 🤲Dan Autor mau mengingatkan kalau besok hari Sabtu adalah awal bulan Rajab.
bagi yang beragama Islam bisa melaksanakan puasa Sunnah Rajab ya readers 😌❤️
--o0o--
Maaf,
telah membuatmu kesal
Terimakasih,
telah mempercayaiku(Hwang Putri Humaira)
--o0o--
Jackson kalut saat ini, bagaimana tidak? Disaat dirinya tengah kesal karena istrinya sejak kemarin sore pamit menginap ke rumah temannya tidak menghubungi nya sama sekali.
Padahal Jackson berharap di ulang tahun pertamanya setelah menikah dia bisa menghabiskan waktu ulang tahunnya berdua bersama sang istri, akhirnya kandas begitu saja.Ucapan selamat ulang tahun pun, belum ia dapatkan dari sang istri. Berusaha berfikir positif bahwa sang istri memang tidak sengaja lupa akan hari ulang tahunnya. Malah dengan seenaknya Mark dan bambam menuduh istrinya telah selingkuh disaat dia sedang bekerja dan di hari ulang tahunnya pula.
" Jackson, apa yang kamu lakukan?kenapa kamu memukul Mark?"
Ji bum, melerai mereka berdua. Sedangkan member Get7 yang lain lebih memilih diam.untung saja dalam ruangan ini hanya ada para member Get7. Jika tidak, akan terjadi kehebohan, apalagi kalau ada orang yang menyebarkan nya. Bisa-bisa mereka akan mendapatkan Masalah besar.
Tak lama kemudian,tiba-tiba lampu ruangan padam.
Happy birthday to you
Happy birthday to youHappy birthday
Happy birthdayHappy birthday....to...you....
Terdengar suara nyanyian seorang wanita. Ketika lagu selesai dinyanyikan seketika lampu kembali menyala.
"Barakallah fii umrik, suamiku."
Jackson terkejut, dia tertegun melihat sang Istri sekarang telah berdiri tepat didepannya dengan membawa kue tart bertuliskan Happy birthday My Husband, wish you all the best.Belum selesai keterkejutan Jackson, dengan tiba-tiba putri memberikan kue yang dibawanya ke Jinyoung dan
Cup
dengan gerakan secepat kilat putri berjinjit dan mencium pipi kanan Jackson. Sedang Jackson yang belum bisa mencerna hal yang telah terjadi,terdiam seperti patung.
"Hahaha,..." Seluruh member Get7 dan putri menertawakan Jackson.
--o0o--
"Sayang, mengapa tiba-tiba kamu disini. Bukannya kamu sedang pergi ke rumah teman mu?" Jackson menatap Putri heran.
Saat ini mereka bersama member Get7 yang lain tengah menikmati makanan yang dibawa oleh putri. Putri kemasak sendiri makanan yang dia bawa. Dia memasak masakan kesukaan suaminya,masakan Korea ,juga masakan Indonesia yang banyak digemari oleh suaminya juga member Get7 lainnya. Nasi goreng dan soto ayam adalah masakan kesukaan suaminya.
" Sebenarnya temen aku nggak sakit, aku pergi ke rumah temen aku buat minta ajarin buat kue ulangtahun untuk kamu juga minta bantuin dia masak buat kamu dan anak-anak lain.Dan, aku sengaja nyuekin kamu, pura-pura lupa hari ulang tahun kamu. Maafin aku ya?" Jelas putri sambil menyuapi kue ke mulut Jackson.
Jackson yang sedang menerima suapan dari putri pun hanya bisa mengangguk, tanda memaafkan. Jackson menyesal telah berfikir jika istrinya melupakan hari ulangtahun nya. Jackson sangat bersyukur mempunyai Putri sebagai istrinya.
Baginya istrinya Hwang Putri Humaira adalah hadiah ulangtahun terindah yang Allah berikan kepadanya."Makasih ya, sayang. Kamu udah percaya dan belain aku di depan teman kamu yang berusaha jelekin aku. Aku seneng banget. Dan maaf, sebenarnya aku yang ngrencanain buat minta bantuan anak Get7 buat bikin kamu marah. Yang akhirnya kak Mark dan Bambam berhasil buat kamu marah,bahkan kak Mark sampai kena pukulan kamu. Aku jadi nggak enak sama dia" terang putri.
"Jadi tadi yang dibicarakan bambam dan Mark Hyung itu hanya prank?" Tanya Jackson memastikan."Hm,... Maaf ya, sayang."
"Iya, aku maafin. Makasih ya, sayang
Kamu udah ngasih aku kejutan dan masak buat kita semua.""Sama-sama, sayang. Oh ya ini hadiah dari aku." Putri memberikan kotak berukuran sedang,Kemudian dibukanya kotak tersebut oleh jackson. Seketika matanya berbinar mentap kado dari sang Istri. Sebuah peci hasil rajutan sang istri.
"Maaf, kalau hadiah dari aku bukan barang mewah dan mahal yang biasa kamu dapatkan."
"Masyaallah, bagus banget sayang. Aku akan sering memakainya saat kita sholat berjamaah. Karena ini dibuat dari tangan istri ku sendiri dan khusus untukku." Jackson menatap binar putri. Kemudian dia memeluk sang istri lembut, mengecup kening, dan kedua matanya bergantian.
"Hey, Hyung... Ayolah. Apa kau tidak menganggap keberadaan kami dari tadi?" Bambam tampak kesal kepada Jackson yang menurutnya menyebar keuwwuan yang membuat kaum jomblo seperti dirinya merasa iri.
"Mangkanya, nikah sana?" Jinyoung menanggapi bambam.
Jackson berdiri berjalan menghampiri Mark yang sedang makan nasi goreng.
"Hyung, maafkan aku telah memukulmu,dan kau juga bambam" Jackson meminta maaf pada Mark dan Bambam.
"Sudahlah, aku juga minta maaf. Toh ini cuma prank."
Mereka pun melanjutkan kegiatan makan mereka. Sesekali mereka menggoda putri untuk membuat Jackson cemburu.
..🎂J&P🎂..
Iyt__um
Mjk,11 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
JACKSON (On Going)
FanfictionMenceritakan kehidupan Asmara WangJackson seorang idol K-Pop dengan Putri Humaira istrinya.Seorang gadis berjilbab dari Indonesia yang berhasil membuat Jackson jatuh hati padanya. "Bagaimana dengan karirmu?, aku sudah tidak sanggup lagi menjadi istr...