aku menjadi pacarnya-14

545 46 2
                                    

Omake~ヽ(。◕o◕。)ノ.
Maaf author ini baru up masih sibuk ma rl ku🙂
Happy reading semua
Klw ceritany gk jelas bilang yh🐈

09.30 Kediaman bokuto
"Kou_chan ayo bangun ini sudah sangat siang!!" Ank pertama dari keluarga bokuto berusaha untuk membangunkan Adik sulung ny itu.
Yg di bangunkan hanya menggerang di dalam kamar. Dia terbangun dengan posisi memeluk kotak itu yg Jika di putar tuasny akan mengeluarkan suara kecil nan indah. Yh itu adalah sebuah kotak musik yg di dalamny terdapat beberapa foto.
"Iyh nee_chan aku sudah bangun 5 menit lagi aku akan turun" teriak sang adik dari balik pintu. Sang kakak yang mendengar itu hanya menggeleng kepalanya dan kembali turun. Untuk sekian kaliny bokuto memutar tuas pada kota itu. Perlahan terdengar alunan ritme musik yg menenangkan diriny, perlahan juga kotak itu terbuka menunjukkan beberapa sebuah foto-foto seseorang yg sangat ingin ia miliki namun dia tertolak. Sebenarnya ia ingin mendengarkan penjelasan knp dia ditolak. Namun lebih baik dia menerima dgn lapang dada.

🙂❤️
11.15 kediaman Kuroo

"Tetsu, (name) ayo turun sayang ini dah hampir jam makan siang kalian belum bangun juga" nyonya kuroo yang sendari tadi berusaha membangunkan ankny, namun yg di bangunkan masih tetap nyaman di dalam dunia mimpi mereka masing-masing.

"Astaga ini anak perawan Ama anak Jaka masih molor aja" karna gerem nyonya kuroo hendak menghampiri ke kamar anak-anak ny itu.

Kamar (name)
Tanpa ba-bi-bu nyonya kuroo langsung membuka pintu kamar ankny itu.
"Bagus yh ank perawan jam segini masih molor aja"
Mematikan AC, membuka garden agar cahaya matahari bisa masuk itulah yg di lakukan nyonya kuroo sekarang.
"Aduh moms masih pagi (name) masih ngantuk" sang empu menggeliat menutupi wajah ny dgn selimut guna kembali ke alam mimpi.
"Pagi dari mana hmm ini udh jam 11 lebih dan kmu masih tidur" nyonya kuroo yg geram itu menarik selimut sang ankny.
"Sana mandi biar seger"
"Iya iya" dgn sempoyongan (name) berjalan ke kamar mandi.

🐈❤️

Saat hendak ingin membangunkan satu ankny lagi. Saat di depan kamar anakny itu Nyonya kuroo sudah melihat penampakan. Sang suami yg sudah membangunkanny terlebih dahulu.
"Dah bangun ternyata, sarapan dulu gih sambil nunggu adik kmu selesai mandi"
"Hmm iyha" tetsuro menuruti perintah ibuny dgn muka yg masih bercak bantal itu.

13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


13.00 kediaman Kuroo

Karna gabut sedang menggerogoti tubuh seorang kuroo tetsuro. Pria itu berniat untuk menggoda adikny dgn di ajakny menonton video hentaiಥ‿ಥ
(Astaga kuroo kmu ini berdosa bgt).
Karna sang adik tidak tau genre video tersebut dia hanya menurut sang kakak.

30 menit kemudian video itu mulai menampilkan adegan panas. Jika di tanya kemana ortu mereka. Sedang ke kantor karna ada meeting mendadak dan pekerjaan tambahan yg kira-kira akan pulang malam bahkan dini hari.

(Name) sudah merasa tidak enk.
"Nii_chan aku ke kamar dulu yh"
"Eits mau kemana di sini aja udh sama nii_chan" tetsuro menarik tubuh sang adik hingga terjatuh di pangkuannya. Tetsuro menyandarkan kepalanya pada bahu sang adik. (Name) hanya merasa canggung dgn posisi ini. Hingga di video tersebut mempertontonkan adegan yang benar-benar panas (tau lah yh🌚).
Tetsuro makin erat memeluk sang adik. (Name) yg sedang di peluk pun semakin canggung dan suhu tubuhny mulai memanas atau bisa di sebut bahwa (name) terangsang dengan video yg di tontonny. Tidak di lihat pun suara desahan perempuan dari karakter di video itu terdengar jelas di telinga (name). Setelah adegan panas itu terjadi video itu di matikan oleh tetsuro

"(Name) apa kau tau aku sangat mencintaimu dan mengapa kau tidak mau menjadi pacarku padahal kau memilih ku" tetsuro dgn nada memelas. "Tidak pantas...." Suara yg sangat kecil namun masih terdengar sedikit jelas di telinga tetsuro. "Apa kenapa?" Tetsuro mulai menegakkan kepalanya. "Aku memilih mu karna aku merasakan tidak pantas untuk bokuto san, seseorang yg pantas bagi bokuto san hanyalah org-org yg sabar seperti akaashi san" (name) masih menunduk dan keringat dingin mulai keluar dari pelipisnya. "Jadi begitu..." Tetsuro kembali memeluk adikny. "Memang benar sih seseorang yg di samping bokuto harus benar-benar extra sabar apa lagi bokuto yg mood ny sering berubah-ubah" tetsuro menyandarkan kepalanya di bahu sang adik. "Baiklah..." suara (name) yg masih sangat kecil. "Apa?" "Baiklah aku akan menjadi pacarmu" ucap ny sangat pelan, menunduk dan rona merah mulai terlukis di pipi gadis itu.


"Kau serius?"
"Untuk apa aku berbohong?"
"Aaaa aku benar-benar mencintaimu (name)"

Tetsuro memelukny sangat erat.

POV (name)
Apa yg ku pikirkan Sampai-sampai aku berpacaran dgn kakak ku sendiri. Tpi sepertinya itu tidak masalah karna kita tidak mempunyai hubungan darah.

Setelah menonton dan mendengarkan video tdi aku jadi ingin mencobanya. Bagaimana rasany bercinta. Shittt apa yg ku pikirkan tubuhku sekarang benar-benar terangsang, tubuhku bergetar tidak berani menatap kakak ku sendiri.

"(Name) kau kenapa?" Ucapny mengelus kepalaku.
Aku sedikit melirik selangkany dan benar saja dia berdiri. Dia mulai bergerak memegang tanganku menuntun ny untuk memegang bendany itu. 'Keras' itu yg ku rasakan saat menyentuh ny.
"(Name) apa kau mau melakukan ny disini?" Ucapny menuntun tanganku untuk mengelus bendany itu.
"Nii_chan..." Aku menunduk tidak ingin melihatnya. Aku berusaha menarik tanganku agar tidak menyentuh ny tpi nihil kekuatannya lebih besar dariku. Aku benar-benar bisa merasakan klw benda ini ingin keluar dari celanany. Shitt bagian bawahku mulai basah. Dia manarikku ke kasur dan menindihiku. Dia menahan kedua tanganku dia atas kepalaku. Tangan satuny menarik daguku dan mulai menciumi ku. Ciuman ini lembut tidak seperti sebelumnya. Aku berusaha mengimbangi permainan ny shitt ini sangat nikmat. Mataku terpejam dan tidak tangan lagi. Setelah berhasil memasukkan lidahny kedalam mulutku. Tangannya yg sedari tadi menarik daguku berpindah ke bawah. Meraba raba payudara ku. Dia sedikit meremasny. Tangan ny mulai masuk mencari pengait bra ku dan melepaskan ny. Tanganku yg tadiny di tahan di lepaskan dan dia melepaskan baju ku dan braku. Alhasil aku telanjang dada.
"NII Chan kau ti...dak...adil" ucapku dgn mata sayu memalingkan wajah dariny menutup mataku dgn punggung tanganku.
"Baiklah baiklah" dia melepaskan bagian atas ny dan juga melepas kan celananya alhasil dia hanya memakai boxer berwarna hitam itu. Shit bendany benar-benar ingin bebas dari boxer itu......


Haiii minna 🙂
Jangan lupa vote and komen yh
Aku sayang kalian
Tertanda author yg cantik

Seorang Adik Tiri? //HiatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang