srett srett
"ohh min oppa kurang ke kiri sedikit lagi"
"jjamkan"
"oke stop"
"sudah ?"
"sudah sangat sempurna waa"
"Oke sekarang kita lanjut merenovasi kamar saja"
Hari ini mereka sedang menata rumah mereka dengan barang-barang yang telah mereka beli beberapa hari yang lalu. Seperti saat ini, mereka baru saja selesai memindahkan rak tv mereka.
Tentu saja jaemin bagian menggeser, memindahkan dan merakit barang-barang itu sedangkan ryujin hanya memberi kan arahan pada jaemin apakah sudah tepat atau belum agar rumah mereka tertata rapi nantinya.
Bukannya ia tak mau membantu, tapi ini perintah jaemin agar urusan yang berat-berat biar jaemin saja yang tangani.
"oh jjamkan jinjin-ah aku akan mengambil barang ku yang tertinggal dimobil, kamu duluan saja menata kamarnya" -jaemin
"arraseo oppa" angguk ryujin
Ryujin pun mulai mengumpulkan beberapa hiasan dinding yang akan melengkapi kamar mereka, dan mengamati sekitar kamar mencari tempat yang pas untuk meletakan hiasan-hiasan cantik tersebut.
"yeorobun kemarin aku membeli beberapa hiasan ini, sangat lucu bukan ?"
"kira kira dimana aku meletakan ini semua?"
ryujin berbicara dengan kamera yang terpasang di sudut kamar.
Terdapat beberapa kamera yang dipasang dirumah ini, di kamar tidur, dapur, ruang tv, dan garasi kecuali kamar mandi tentunya.
ceklek
"pasti itu jaemin oppa" ryujin masih berbicara dengan kamera nya itu.
"jinjin-ahh look at me" ujar jaemin yang sudah berdiri di dekat pintu kamar, sambil kedua tangannya ia sembunyikan dibelakang, seperti sedang menyembunyikan sesuatu.
"waeyo ? Ohh apa itu dibelakangmu"
Jaemin menghampiri ryujin dan menyuruhnya untuk menutup mata
"tutup matamu, aku akan memberikanmu sesuatu" -jaemin
"mwoya ? Apa itu ? " -ryujin
"aish tutup saja dulu matamu kan surprise" -jaemin
"ahha geure geure" ujar ryujin seraya menutup kedua matanya.
"sudah oppa?"
"bentar bentar"
"oke sekarang buka lah matamu" titah jaemin"ouhhh degdegan ahhaha"-ryujin sambil matanya masih tertutup
"ppali kamu akan terkejut saat melihatnya"-jaemin
Ryujin pun mulai membuka kedua matanya perlahan dan....
"WAAA DAEBAK, KENAPA BISA ADA DISINI"ucap ryujin excited kala melihat sesuatu yang jaemin berikan itu.
"AAAAA OPPA KENAPA BISA ? BUKAN KAH SUDAH KU SIMPAN KEMBALI DAN TIDAK JADI MEMBELINYA ?"-ryujin
"ya memang ahahaha" -jaemin
"lalu ?" -ryujin seraya meraih lampu tidur yang sangat ia inginkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Jaemin X Ryujin] √
FanfictionGak ada angin gak ada hujan, Siapa sangka kita bisa dekat dengan idola kita. Ketika shin ryujin dipasangkan dengan idola nya sendiri melalui acara We Got Married. Bagaimana seru nya kebersamaan mereka di acara ini ? Diceritakan pula kegiatan mereka...