02. Dua hari yang lalu...

107 36 60
                                    

“Setelah kejadian 2 hari yang lalu, udah dipastiin kalo dia bener-bener benci aku.

JYR

••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Kalian bingung, ‘kan? Oke, kita flashback dulu. Kejadian nya tuh 2 hari yang lalu kalo kalian mau tau.

Cewek itu— Jo Yuri, baru aja merebahkan diri di ranjang kesayangan nya berniat untuk refreshing.

Semua tugas yang dikasih guru nya waktu di sekolah udah dikelarin di perpustakaan. Mulai dari latihan soal matematika, merangkum materi fisika, selesai semua sama Yuri.

Nanti tinggal dia foto semua nya dan tinggal dikirim ke-email sang guru.

Ribet? Emang.

Tapi Yuri berusaha buat enjoy aja sih. Karena prinsip nya, lebih baik diturutin aja daripada ngga dapet nilai.

“Yuri?” Panggil seseorang dari luar kamar Yuri yang kebetulan ngga ditutup.

“Iya kak Umji? Ada apa?”

“Dibawah ada Om Siwon sama Tante Yoona. Mau ketemu kamu katanya,”

Yuri nurut aja. Cewek itu meraih sisir dan merapikan rambut nya yang agak berantakan.

Cewek itu nyamperin Umji, kakak sepupu nya, yang ada tepat di depan kamarnya. Terus otewe buat turun.

“Kak? Ngapain tangan aku dipegang?” Yuri memergoki Umji yang tiba-tiba memegang tangan nya erat.

“O-oh, ngga ada. Kakak cuma punya perasaan yang ngga enak,” Cengirnya.

Yuri memandang aneh kakak sepupunya itu. Ngga biasanya dia gini.

Dan perasaan ngga enak Umji terbukti adanya waktu Yuri ngeliat tiga orang yang ada di ruang tamu.

Bukan Siwon atau Yoona yang dia liat.

Yuri salfok sama cowok yang duduk di sebelah Siwon.

Tatapan sama raut wajah nya ngga enak banget buat di lihat.

Dan cewek bungsu keluarga Jo itu tau betul siapa cowok itu.

Setelah nyampe di ruang tamu, Yuri milih duduk di sebelah Umji, di sofa yang muat dua orang.

“Halo, Yuri. Maaf saya tiba-tiba dateng kesini,” Ucap Siwon basa-basi.

You And I • Lim YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang