Suka bgt bikin chapt kali ini, jd ikut degun2 wkwkw!!
Happy reading🌻•••
"YANG-YANG!! udah bunda bilang kl ulangan itu belajar! Liat nilai km dibawah 40 semua!" teriakan Bunda Ten menggelegar sampe rumah tetangga.
"ini nilai? Ha ini nilai?!"
"Yang-yang uda belajar loh bunda! Saking aja Yang-yang emg stuffid! Liat Yang-yang stuffid nurun siapa!?"
*stuffid-stupid : bodo
"Nurun siapa lagi kl bukan bapakmu. Liat bunda bisa 5 bahasa" ucap bunda kesal.
•••
"Gimana nilainya Yang-yang bund?" tanya Mama Jaemin pas lg mampir ke rumah keluarga Yang-yang.
"Mau gimana lagi bund.. Yang-yang emg dasarnya mageran, udah capek aks ngingetin dia trs.."
"Hbs ini kan Kun udh selesai PAS. Kl mau, dia bisa ngajarin Yang-yang yg otw PAS bund"
"Beneran ga ngerepotin nih bund?"
"Gapapa bund, anaknya jg hobi keliling rumah tetangga buat ngajar"
"Makasih ya bund, maaf ngerepotin lohh"
•••
18.00pm
"Yang-yangggg~~!!" teriak Kun smbl ngetuk pintu rumah Yang-yang.
"Woahhhh! Kakak cakep beneran datengg!! Siniii masukk ajarin Yang-yang"Kamar Yang-yang..
"Jd Yang-yang ga ngerti materii yg mana?"
"Semuanya.."
Karena keluarga Yang-yang jarang menetap di 1 kota, akhirnya mau ga mau Yang-yang jd sering gonta-ganti sekolah.
"Kita mulai dari pythagoras ya.."
"a²+b²=c², kalo a dan b nya 10 jadi c nya berapa?"
"20!! Yang-yang smart kan! Uda Yang-yang bilang!!"
*Kun shock
"Jawabannya Yang-yang ga salah kok, cm ini harus di kuadratin dulu 10 nya baru di..."
Kun yg lagi fokus ngasih penjelasan teori pythagoras jd senyum2 sendiri ngeliat Yang-yang yg ketiduran.
"lucukkk bgt, gemesinn deh dek"
"Capek bangett yaa?" ucap Kun sembari naruh kepala nya di meja.
Kun ngedeketin wajahnya pelan2 ke deket wajahnya Yang-yang yg lg tidur lelap.
"Gemess bgt kl lg tidur anteng" ucap Kun yg jantungnya udh mulai dugem di deket Yang-yang.
"Good night Yang-yang.."
Chinguuu!! Gimana? Masih boredd gaa?
Btw aku ada another project nii, semoga minatt!!
Jgn lupaa vommentt yaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
[√]Tetangga Masa Gitu? [KunYang]
Fanfiction[END] "kakak ganteng gamau jadii pacar Yangyang ajaa gituu!?" - Yangyang. "Ehhh Yangyang kan masiih kecill, nantii aja hbs Yangyang lulus SMP" - Kun. "yahh.. nanti Kun Ge keburu diambil orangg dong!" - Yangyang. "Kun Ge bakal tungguin Yang-yang s...