..
Jangan Lupa Vote Komen dan Save
..
Happy reading
..🍁⚪🍁⚪🍁
Denmark H - 3 beffore Wedding
Sudah tiga hari setelah kedatangan nya ke negara yang penuh dengan kenangan masa lampau Eropa.
Dierk masih sangat menyukai suasana di sini, meski ia tinggal di ibu kota tapi tetap saja aura ketenangan tak pernah hilang di telan zaman.Di tengah kegiatan meminum teh Dierk kini di buat lega karena adik sepupu nya yang merupakan seorang pengusaha sukses akhirnya meluangkan waktu untul nya.
" Ku kira gosip presdir tampan di kalangan pelayan benar ada nya !? " Ucap Dierk menyambut kedatangan sang adik.
" Ahh kaka, apa yang kau katakan!? Jika saja aku bisa lulus ujian yudisial medis mungkin kita sudah satu rumah sakit " erang Allan malas karena Dierk selalu menggoda nya.
" Jadi katakan mengapa kau tidak pernah pulang ?? Apa Boston seindah itu hingga kau melupakan negara asal mu?" Oceh Allan kesal, karena akhir akhir ini sangat sulit bertemu dengan Dierk.
" Kau pun tahu sulit nya menjadi seorang dokter! Ah sudah lah sebenar nya aku memanggil mu ke sini bukan tanpa alasan! Aku membutuhkan bantuan mu!" Terang Dierk to the point.
" Oh yoo! Brother! Kau membutuhkan bantuan adik kecil yang lemah ini ? Tapi apa yang bisa ku lakukan? Aku bahkan sudah lupa nama nama obat generik"
" Bukan aku tidak sedang membicarakan pekerjaan Allan ayo lah jangan membuat ku mengantar mu ke depan gerbang!"
" Hahaha, baik lah baik lah kaka ku katakan apa yang bisa ku bantu??"
" Aku membutuhkan informasi lengkap am bahkan detail tentang--"
" Astaga kaka? Kau benar benar sudah menemukan pasangan? Katakan siapa dia? Mengapa gadis ini begitu hebat hingga bisa mengalahkan ratusan fansclub mu?"
" Cerita nya panjang! aku hanya ingin kau menutup mulut mu dan cari tahu tentang dia!" Protes Dierk yang mulai menyesal karena meminta bantuan pada orang yang salah.
" Yaa yaa katakan siapa nama nya!?"
" Melysa Laura Gulmando "
" Melysa?? Gulmando? Maksud mu putri ketiga keluarga ezron gulmando? Tapi kenapa ? ada apa sebenarnya?"
" Ayah ingin aku menikahi gadis itu dan aku---"
" Jangan katakan kau menyetujui nya tanpa berfikir !!"
Dierk terdiam, allan pun sangat tahu bahwa Dierk tak pernah menolak keinginan sang ayah, bahkan dulu saat Dierk ingin menjadi seorang pilot ia juga harus merelakan keinginan nya tanpa bicara pada siapa pun.
lagi lagi hanya Allan yang tahu itu karena tidak sengaja.
Jika bukan karena Allan menemukan buku tentang pendidikan pilot di tas Dierk mungkin mimpi Dierk hanya akan ia pendam seorang diri." Apa kau sudah yakin ? Ka kenapa kau tidak mencoba mengatakan satu kali saja bahwa kau memiliki keinginan mu sendiri?? " Ucap Allan turut sedih.
" Sudah lah, aku tidak ingin membuat masalah jadi aku harap malam ini hal yang ku ingin itu sudah kau kirim kan pada ku! Atau kau tidak akan pernah bisa bertemu lagi dengan ku " ancam Dierk seraya meninggal kan Allan yang masih terdiam lesu.
Dierk hanya berfikir setidak nya ia memiliki alasan untuk melanjutkan keputusan nya.
Ya,Meski sudah lama hidup seorang diri bukan berarti hati dan perasaan nya ikut mati.
Dierk juga sama seperti pria lain kadang ia ingin ada seseorang yang memperhatikan juga menemani nya bicara, hanya saja setelah berteman dengan beberapa dokter wanita Amerika Dierk malah jadi khawatir ia tidak akan bisa menjaga atau bahkan menjadi patner yang baik untuk gadis yang ia cintai, karena itu juga Dierk memutuskan untuk tidak mendekati atau menjalin hubungan dengan siapa pun, ia tak ingin menyakiti seseorang terlebih seorang gadis.
Meski Dierk terkenal karena sikap baik hati dan ramah nya, tetap saja sosok Dierk sangat sulit di jangkau.Bahkan para suster di rumah sakit membuat laman grup penggemar demi melihat sosok Dierk meski mereka tahu pria itu tak akan pernah bisa mereka dapat.
Dierk percaya bahwa jodoh sudah nya pasti tuhan ciptakan, ia hanya tidak tahu kapan tuhan akan memberikan nya. Dan melihat keadaan saat ini setidak nya Dierk mulai memiliki keyakinan bahwa Elsa adalah gadis yang mungkin saja sengaja tuhan kirimkan pada nya terlebih apa pun masalah nya.
Malam pun mulai berlalu, namun pria itu terlihat tak bisa tidur karena menunggu kabar dari Allan.
Entah mengapa pria itu bahkan belum mengirimi Dierk apa apa.
Jarum jam pun terus berputar hingga kini menunjukan pukul 05:00 pagi
Dierk yang sudah tak bisa menahan rasa sabar nya pun memilih untuk berlari setidak nya hal ini akan membuat nya mengurangi waktu menunggu.Tak lama kemudian sebuah file pun muncul di layar tablet tipis milik Dierk yang sengaja Dierk tinggal kan di meja taman setelah memutuskan untuk memutari mansion nya sebanyak dua kali.
Dan benar saja setelah berhasil melakukan dua putaran Dierk pun beristirahat seraya membuka file yang di kirim oleh Allan.Daftar riwayat hidup
Nama : Mellysa Laura Gulmando
Lahir : 25 june 1997
Gol darah : A
Tinggi : 165 cm
BB : 50 kg
Pendidikan : S1 Hukum Oxford academy UniversityKeterangan
Mellysa merupakan anak ketiga dari pasangan Ezron Gulmando dan Clara Hilson.
Memiliki dua kaka laki laki bernama Harry Count Gulmando dan Jhony Gustaf Gulmando.
Prestasi ;Pernah menjadi mahasiswi terbaik tahun 2017
Dan sudah mendapat gelar sarjana terbaik setelah 3 tahun kuliahKabar terakhir nya adalah Mellysa pernah terkait kasus krimal dan di tahan kepolisian London karena dugaan narkoba but dia di nyatakan negatif dan bersih dan sering terlibat perkelahian dengan para putri bangsawan di kerajaan
Catatan khusus; Mellysa di kenal sebagai anak yang baik dan polos
ia juga merupakan mahasiswi yang berprestasi dan pintar mellysa bahkan terkenal di kalangan mahasiswa Oxford. hanya saja setelah kejadian dua tahun lalu Mellysa berubah menjadi seorang gadis liar yang tak pernah absen pesta dan mabuk mabukan di club malam bersama teman teman nya.Dan sejak saat itu juga Ezron sering menghukum gadis itu dengan berbagai cara hingga mencabut semua fasilitas yang mellysa pakai. ( Sungguh gadis yang malang)
Kabar juga mengatakan bahwa hubungan ezron dan clara tidak baik hingga menyebab kan anak anak mereka terlantar.
Sebenarnya ini adalah teori juga rumor dari beberapa sumber yang bekerja di kediaman Gulmando juga kerajaan buckinghem
**Untuk saat ini hanya itu yang kudapat selebih nya kau tanyakan saja pada gadis itu langsung! Aku mencintaimu ka**
Allan Dheep Lauren.
" Bocah gila! Bisa bisa nya dia mengetik semua ini seperti sedang bicara pada ku?" Ucap Dierk tak lercaya dengan apa yang Allan kirimkan.
Dierk pun terdiam setelah mengetahui ada alasan yang tidak di ketahui oleh banyak orang mengenai mengapa gadis yang pada awal nya merupakan gadis baik dan pintar tiba tiba berubah menjadi seperti itu.
" Apa ini hanya argumen atau fakta?? Apa yang sebenarnya gadis itu sembunyikan?? Seperti nya ini cukup menarik, baik lah kita lihat apa kau memiliki peluang untuk kembali menjalani hidup baik mu atau justru sebalik nya!"
*************************************
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Romantic
Любовные романыStory about 18+ Maturre love - Complete - Romance .. .. Dunia nakal Elsa berakhir setelah dirinya tertangkap basah tengah berpesta di sebuah club malam. belum selesai dengan hukuman kehilangan fasilitas mewah, Elsa pun di paksa menikah dengan laki l...