Heuryeojyeo deo faded
Lebih memudar
Teong bin bame high way
Malam hari dijalan raya
Makin' love go all the way
Bercinta sepanjang perjalanan
Makin' love yeh all the way
Bercinta sepanjang perjalanan
Heuryeojyeo deo faded yeah
Lebih memudar
Teong bin bame high way
Malam hari dijalan raya
Makin' love go all the way
Bercinta sepanjang perjalanan
Makin' love yeh all the way
Bercinta sepanjang perjalanan
2 tahun kemudian...
Jalanan Seoul padat merayap dilalui kendaraan roda empat, entah mengapa semua orang keluar di waktu yang sama. Ini adalah malam natal jadi wajar saja banyak orang yang berpergian mengikis waktu.
Tak terkecuali sepasang kekasih yang tengah memadu cinta di dalam limosin berwarna putih. Mereka bercinta sepanjang perjalanan di malam hari natal.
Jangan ditanya mereka siapa, tentu mereka adalah orang yang berada. Orang kaya yang memiliki semuanya. Limosin ini memang dirancang kedap suara, jendela kacanya juga gelap, jadi tidak mungkin siapapun mengganggu mereka kecuali driver yang bisa kapanpun membuka sekat batas penumpang. Sekat yang digunakan untuk berkomunikasi antara driver dan penumpang.
Driver itu tidak bodoh, majikannya tengah menikmati indahnya malam ini. Driver yang tak diketahui namanya siapa itu, mengelilingi Kota Seoul untuk memberi waktu keduanya.
Sang pria hanya menurunkan celananya sedang yang wanita sudah telanjang bulat tak berbentuk. Ada yang aneh dalam percintaan mereka, hening. Wanitu itu menggigit bibir bawahnya, ia sudah tidak tahan ingin mendesah. Ia tersiksa tidak pernah mendapatkan kebebasan untuk bersuara.
Sang pria meremat kedua payudara wanita itu dengan kedua telapak tangan. Gerakan di bawah naik-turun dan semakin dalam. Istilah melepas rindu pantas untuk mereka gunakan.
Walau sudah menjalin hubungan selama 2 tahun ini, mereka jarang bertemu karena padatnya jadwal mereka di dunia hiburan.
Tapi wajarkah mereka bercinta hanya suara kocokan saja yang terdengar?
Kemana suara-suara kenikmatan yang biasa orang dewasa keluarkan saat mencapai pelepasannya?
Sepanjang jalan Seoul menjadi saksi betapa seksi tubuh mereka saat tertaut. Kaki wanita itu terangkat ke atas agar sang pria bisa memperdalam batang miliknya.
Badan mereka berkilauan terkena cahaya kuning dalam limosin itu, keringat yang mengucur deras. Sudah satu jam lima belas menit mereka bergumul.
"Ahhh aahhh euhhh.." lolos, desahan dari sang wanita itu lolos dari bibir tipisnya.
Tiba-tiba pria berbadan kekar itu menghentikan genjotan dan menutup telingan dengan kedua tangan. Kemudian menutup mata dan berteriak "Akhhh stoppp!!" matanya menutup merasakan pening yang tiba-tiba. Disusul telinganya berdenging begitu saja.
Kejadian itu, kejadian dua tahun lalu, kenangan abstrak yang penuh misteri kembali berputar di kepalanya. Tidak jelas, kenangan itu memudar, yang terlintas hanya suara-suara desahan seorang wanita. Wanita yang kesakitan dan merintih lalu memanggilnya 'tuan'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loey's Wife Struggles (Republish)
Humor🔞(18+) [COMPLETE] Kisah dibalik layar kehidupan penyanyi muda asal Korea Selatan bernama Park Loey. Siapa yang mengira pria itu memiliki kenangan abstrak yang selalu menghantuinya?