▪️Pedang Tajam yang Jauh
|
• "Sebagai anak belajar rajin. Saat perang dimulai, datanglah ke kota Awan untuk berkontribusi."
• "Dengan memakai baju besi, dia menunggang kuda seribu mil."
• "Semuanya siap, tentara menunggu perintah. Drum pertempuran berdentang, saat perang telah tiba."
• "Ambisi patriotik, senjata yang bersinar. Berita tentang merebut kembali putri Awan tersebar di seluruh kota."
▫️▫️▫️
- Swaying Willow -
|
• "Burung gagak terbang membawa bayang-bayang malam. Hatinya terdiam dan bunganya ternoda."
• "Sekarang kekacauan telah menjauh, ia menikmatinya dan berpikir, kapan dia akan kembali?"
• "Larut malam, istana perlahan sunyi, di ranjang yang dingin, dan sangkar bulan yang dingin menutupi jendela."
• "Rambutnya bergoyang-goyang dan bersandar pada pundaknya, menanti-nanti sesuatu yang tak kunjung datang."
• "Terbesit dalam mimpi, pakaian raja itu indah, di langit burung biru bertengger di dahan."
~ ~ ~
▪️Jembatan Kayu Selatan
|
• "Bunga di hutan itu harum. Kaum muda dengan ambisi tinggi dalam hidup."
• "Kacang merah menetas di musim semi, Januari tahun lalu benteng Awan adalah tempat mereka pertama kali bertemu."
• "Pohon wilow hijau, kelopak di angin, orang-orang yang jauh dari rumah kembali lagi."
• "Bunga di hutan itu harum. Kamu muda siap berperang dan melindungi negaranya."
▫️▫️▫️
- Twin Swallow Buns -
|
• "Angin timur terasa hangat dan bunganya mulai bermekaran. Jin Jin melihat ke rumput musim semi di halaman, hatinya sudah terbang keluar jendela."
• "Jin Jin mengangkat roknya dan melangkah ke perahu kecil di tepi sungai."
• "Perahu terguncang ke depan, dayung kayu terciprat dan jatuh ke air. Jin Jin meletakkan bunga pir putih di jepit rambutnya, menyenandungkan melodi."
• "Tunas anggrek di bawah gunung basah kuyup karena hujan. Pada sore musim semi, ada gerimis di pegunungan. Jin Jin bersembunyi di bawah atap, berharap hujan segera berhenti."
• "Riasan pohon jasper yang tinggi, sepuluh ribu pita sutra hijau menggantung di dahannya. Jin Jin mengenakan kemeja musim semi yang dirancang oleh Zhong Lizi untuknya dan menyelinap keluar rumah."
• "'Jin Jin, mau kemana kamu?' Seseorang datang membawa payung dan memanggil namanya. Jin Jin menyahut dan bergegas menghampirinya."
~25 Januari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
SonstigesLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom