ঔ°HOMOPHOBIC °᭄ 17

836 101 27
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

____________________________________

Matahari Mulai Terbit saat ini jam sudah menunjukkan pukul 07.25.

hyunjin memutuskan untuk meminta izin kepada guru bahwa ia dan jeongin hari ini tidak bisa masuk sekolah.sedangkan siswa bergosip ria karena Hyunjin dan jeongin yang Barengan tidak masuk ke skul.

Hyunjin Kembali menidurkan dirinya disebelah Jeongin yang masih tidur terlelap.

Dia memperhatikan wajah jeongin yang kelihatan sangat indah,dan menurut hyunjin, perut jeongin semakin hari semakin membesar?

karena pusing memikirkan hal itu, hyunjin beranjak dari tempat tidurnya ke kamar mandi tanpa menggunakan sehelai benang pun.

Hyunjin memulai acara mandinya,dari memberi shampo Beraroma mint kepada rambutnya, Menggosok estetik Badan nya yang terlihat sangat Jantan, Perut yang berkotak-kotak,dan jangan lupakan bisep ditangannya.

Dan akhirnya dia selesai mandi.
Membuka bathrob nya lalu memakai baju Sweater hangat.
Hahh cuaca hari ini memang sangat lah dingin.Bahkan Di Indonesia Dia mengatahui ada satu wilayah yang terkena banjir.
#prayforkalsel

hyunjin mendekat ke arah jeongin.
Tatapan nya turun kepada nipple Jeongin yang Masih ada Sedikit bekas sperma.

Hyunjin yang melihat itu,Tanpa diduga langsung melahap Nipple Jeongin /dikira makanan ape?!

Saat ingin mencium perut jeongin,netra nya menatap lubang jeongin yang Penuh dengan sperma, bahkan Separuh nya sudah meleleh sedari tadi.

Hyunjin memasukkan tangannya ke dalam hole jeongin,lalu mengeluarkan Sperma nya yang ada di dalam tersebut,ia menikmati Sensasi saat sperma nya itu keluar dari lobang jeongin.

"Ahh nghh"

Karena terlalu lama tangan Hyunjin Mulai nakal dan mengeluarkan masukkan jari nya ke lubang jeongin, membuat lenguhan kecil yang berasal dari bibir Jeongin.

Karena risih, jeongin terbangun dan menatap hyunjin dengan pandangan khas orang bangun tidur.

"Kak, keluarin!"

hyunjin malah semakin mempercepat Keluar masukkan jarinya,tidak menghiraukan perkataan Jeongin.

"Kak ah keluarkan!!"

Jeongin mengeluarkan sendiri tangan Hyunjin dari hole nya.
Lalu pergi ke kamar mandi.

Saat ingin berjalan ke kamar mandi,kepala jeongin Mendadak pusing, Karena sudah tidak bisa menahannya lagi, jeongin pingsan dan langsung di tangkap Oleh hyunjin.

Hyunjin langsung menggendong jeongin dan meletakkan nya Di kasur lagi.

Ahh dia ingin menelpon dokter Min saja.tapi bagaimana dengan kekacauan yang dia perbuat ini?!

Darah berserakan,barang berserakan, sperma yang berserakan bahkan baunya sangat menyengat di dalam kamar ini.

Dan akhirnya setelah bergelut dengan pikirannya, hyunjin Membersihkan badan jeongin dengan cara mengelap-ngelapnya,
Dan memberi salep kepada luka cambuk di punggung jeongin.
Memakaikannya baju yg hangat.
Lalu lanjut membersihkan Sprai,lantai dan barang barang yang berserakan,lalu mengambil pengharum ruangan dan disemprot-semprotkan Ke udara, supaya bau bau laknat tidak tercium :v

Ahh akhirnya selesai juga.
Hyunjin, menelpon Dokter Min.

Tak lama setelah itu, Dokter Min datang,Karena memang rumah dokter Min berada di sebelah rumah hyunjin.

Dokter Min mulai memeriksa Jeongin menggunakan stetoskop (lagi?).

Dia menghela nafas nya Pelan.

"Ekhem! Apakah kalian habis bercinta semalam?"-Tanya dokter Min terang-terangan.

"U-umm y-ya"-balas hyunjin sambil menggaruk leher belakang nya guna untuk menghilangkan rasa gugup.

"Hah?! Kalsel aja lagi banjir,apa kau tidak tau kalau anak mu juga lagi banjir di dalam sana?!"-Ucap dokter Min lancar,selancar saat Yoongi memasuki Hole nya Upss...

Hyunjin yang tidak bisa mencerna perkataan dokter Min hanya mengerjapkan matanya bingung.

"Hah,jadi gini, jeongin sebenarnya sudah mengandung, dengan usia kandungan yang hampir 1 bulan"-Jelas Dokter Min.

"Ha?!"

"Ha hu ha hu ha? Selain bodoh ternyata kau Juga tuli"-Ucap dokter Min Mengejek.

"Serius dokter Min"

"HADOHHHH?! kamuh gak percayah sama aku mas? Tega kamu mas,aku jijik sama mas jijik jijik sama mas"-Jimin yang sedang mendrama.

"J-jadi ini beneran?!"

"G,,cuma boongan,Ya BENERAN LAH GOBLOK"-ih Jimin ngegas.

"lagi pms ape? Ngegas Mulu"

"Iye? Mau ape lu hah?!"

"Yeh sana deh sama pawang lu...hush hush hush"-usir hyunjin.

"Oh ya gw cmn mau bilang,Eh bisa g sih Lo jaga napsu Lo, Kasihan jeongin,hehhh!"

"Huhh...






























































...Insyaallah tydak bisa"-hyunjin.

"HYUNJIN BANGSAT,MATI AJA LO"

setelah berkata seperti itu Jimin pergi dri Apartemen Hyunjeong.

TE.BE.CE

aaaa help perut akoh sakitt.
Gak tau kenape? 😭

Jgn lupa VOTMEN yaa.
HEHEHE Jangan lupa sebelum tidor baca doa,kalau tidak,dia ada Disamping muu 👻👻

Dahlah

Selasa,19 Januari 2021

HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang