LOVE AND WAR : In Different Life
by
ACHAN98
Senju Tobirama x Uchiha Madara
******************************
Yang kemaren minta TobiMada, ini yah~ Jangan lupa vote dan komen biar aku makin semangat bkin oneshoot fandom Narutonya hehehe~
******************************
Untuk ketiga kalinya -jika menghitung pertarungannya dengan Hashirama di Lembah Akhir- Madara meninggal. Kali ini dia meninggal di Perang Dunia Shinobi Keempat, perang yang ia ciptakan sendiri namun saat membuka matanya lagi, dia bangun di Konohagakure.
Madara mengerjap melihat pemandangan berupa shinobi dari Klan Senju dan Uchiha tengah mengobrol dengan santainya bahkan sepupunya -Hikaku dengan tidak tahu malu mencium punggung tangan Senju Touka.
"Apa-apaan ini?"
"Aniki, kau sudah bangun?"
Tubuh Madara menegang, sudah sangat lama semenjak ia mendengar suara tersebut -terlalu lama. Pemilik suara tersebut -juga satu-satunya orang yang memanggilnya Aniki sudah meninggal hampir seratus tahun yang lalu.
Madara membalikkan badannya dan ia terkejut bukan main. Uchiha Izuna, satu-satunya adiknya yang ia lihat tumbuh dewasa, berdiri dihadapannya. "Izuna."
Izuna berjalan mendekati kakaknya. "Aniki, kau baik-baik saja?"
Madara mengira Izuna dan pemandangan dibelakangnya adalah genjutsu jadi ia mencoba melepas diri dari genjutsu dengan mengucapkan kai namun tidak terjadi apa-apa. Setelah puluhan kali mencoba, Madara akhirnya menyerah.
"Izuna, kau hidup?"
"Ya, Aniki. Aku hidup." Izuna sekarang khawatir bukan main dengan saudaranya.
"Kau nyata?"
"Senyata detak jantungmu, Aniki."
Madara membawa Izuna dalam pelukannya sambil menangis.
"Aniki, kau yakin kau baik-baik saja? Aku harus memanggil Hokage, kau tidak sadarkan diri selama dua hari."
"Dua hari?"
Ekspresi Izuna mengeras melihat wajah bingung kakaknya. Ia pun memberi perintah pada pasukan yang menjaga kakaknya secara tersembunyi. "Anbu, panggil Hokage segera."
"Hai."
Madara merasakan keberadaan para anbu sejak pertama ia bangun namun ia terlalu bingung akan situasinya sehingga tidak mempedulikan kehadiran mereka. "Izuna, apa yang terjadi? Kenapa kau masih hidup? Kenapa aku masih hidup? Kita seharusnya berada di tanah suci."
"Aniki, duduklah dulu. Hokage akan segera tiba. Kita akan mengonfirmasi semuanya setelah dia tiba." Karena bagaimanapun Senju Hashirama adalah ninja medis terbaik yang dimiliki dunia Shinobi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and War | Naruto
RomanceAll is fair in Love and War [ONESHOOT COLLECTION] Pairing : Hashirama x Madara Ashura x Indra Tobirama x Izuna Tobirama x Kagami Tobirama x Madara Tobirama x Sasuke Kakashi x Genma Kakashi x Sasuke Shikamaru x Neji etc