Hai, kenalin nama gue Rashya. Disini gua bakalan menceritakan pengalaman gua atau bisa dibilang sharing kepada pembaca untuk mengetahui betapa penting nya waktu dan kehidupan.
Gue lahir di jakarta, 30 September 2005 tepat nya di rumah sakit haji jakarta timur.
Gue bakalan ceritain proses nyokap gue lahirin gue waktu itu.
Tgl 29 Sept terasa sakit mules dr tengah malem, ibu ga bisa tidur, cuma Gulang guling miring kanan kiri bolak balik ke kamar mandi Karena rasanya kayak pengen pup, sampe jam 3an, rasa mules nya ga berenti2, akhirnya sama bapak dianter ke RS haji, sampe RS di cek bidan2 masih pembukaan 1, jd ttp stay di RS sambil dimonitor bidan2 waktu itu, sampe pagi nya, siangnya, sampe ke malem lagi pembukaan nya cuma nambah ke 2,3,4,5.. sampe tengah malem lewat jam 12 udh ganti tgl ke 30 Sept, masih pembukaan 6, ibu Rashya udah gak kuat ngerasaan sakit mules sampe sempet bilang ke bidan, "Caesar aja" tp bidan2 sama suster yg nemenin blg, "sabar Bu klo Caesar nnt sakit bekas jahitannya katanya lama". di tengok kakek dan nenek nya Rashya juga, trs sampe jam 3 an pembukaannya lsg jadi 10, artinya siap melahirkan, disuruh ngejan trs sama dokternya, digunting kantong air ketubannya .. byaarr.. pecah.. trs bbrp kali ngejan, trs jam 5 an subuh kluar bayi laki2 putih bersih dikasi nama:
Rashya : kuat, tegar, berjiwa pemimpin.. itu juga gabungan nama bapak sama ibu..
Aruna : saat fajar.
Nanda ditambahkan bapak
Jadi Rashya Arunanda yang artinya anak laki2 yg lahir di saat fajar yg kelak menjadi laki2 yg tegar, kuat dan berjiwa pemimpin..Kira kira begini lah cerita proses lahir nya seorang Rashya ke dunia, ini juga berdasar kan cerita nyokap gua si hehehe...
Gua dari lahir emang udah putih, malahan sampe sampe pas tk gua dibilang anak jepang
Tapi kebetulan juga keluarga gua emng ada turunan jepang nya si🤔
Gua lahir dengan berat 3,4 kg dengan golongan darah A juga berzodiak libra.
Gua terlahir dari keluarga yang bisa di bilang konglomerat, karena silsilah keluarga gua itu bukan orang biasa. Maap sombong kan jadinya:D
Jadi silsilah keluarga pertama yang gua kenal itu akung yut gua
Dia seorang penulis buku yang cukup terkenal pada masa itu, dia memiliki 11 orang anak.
Kakek gua ini anak kelima dan dia memiliki seorang kakak yang 2 taun di atas nya, yang bernama nono. Gua si manggil nya akung nono.
Akung gua dan akung nono ini adalah orang yang menaikan derajat keluarga nya.
Sebelum mereka menikah, mereka bisa dibilang orang penting untuk negara, mereka berdua bekerja sama dengan keluarga Shihab yang biasa kita kenal sekarang.
Akung dan akung nono cukup terkenal pada saat itu, dan bisa saja mereka berdua ini menjadi menteri dan mungkin saja presiden.
Tapi mereka berdua ini masih mementingkan keluarga jadi mereka menolak penawaran itu.
Hingga akhirnya Akung nono menikah dengan seorang gadis dan di karuniai 2 anak.
Tapi disini gua lebih memfokus kan cerita ke akung gua hingga sampe ke gua.
Setelah akung nono menikah, beberapa tahun setelah nya akung gua nikah.
Akung gua ini menikah dengan seorang gadis cantik yang berasal dari Malang, jawa timur.
Akung gua ini nikah pada umur 24 tahun, dan eyang gua waktu itu berumur 20 tahun.
Mereka menikah pada januari tahun 1978, dan pada bulan september mereka dikaruniai seorang anak laki laki yang berkulit coklat terang dan tampan. Siapa lagi kalo bukan bokap gue wkwk.
Yap bener, bokap gua waktu itu lahir pada tanggal 22 september 1978. Di kediri jawa timur.
Singkat cerita, 3 tahun kemudian akung dan eyang gua di karuniai seorang anak perempuan yang cantik dan menawan yaitu adik pertama dari bokap gue.
Tante gua ini lahir pada tanggal 15 agustus 1981 di jakarta. Dan pada tahun 1983, bokap gua ini mempunyai seorang adik lagi, dia anak laki laki yang putih dan berbadan gemuk. Yaitu om gua.
Om gua ini lahir di jakarta pada tanggal 16 April 1983. Dan singkat cerita mereka bertiga tumbuh dewasa dan memasuki masa masa dimana saat bokap gua kuliah.
Disaat bokap gua kuliah pada tahun 1998 bulan mei, terjadi banyak kerusuhan di mana mana khusus nya jakarta.
Bokap gua ini salah satu aktivis demo tahun 98 pada waktu itu, dan kebetulan juga bokap gua ini mahasiswa trisakti jurusan Ekonomi.
Pada waktu itu, ada 4-5 orang temen bokap gua yang meninggal. Bokap gua dan keluarga ikut prihatin pada masa itu, termasuk gua sekarang ini. In memorial tragedi mei 98.
Singkat cerita, beberapa tahun kemudian bokap gua berhasil lulus kuliah dan meraih gelar S1 dengan ipk 2,5 dengan waktu 5 tahun.
Bokap gua ini kerja bareng akung gua, melaksanakan proyek dimana mana dan pada umur 20an bokap gua berhasil mendapatkan jabatan sebagai direktur.
Dan singkat cerita bokap gua ini ketemu sama nyokap gua ni, dan mereka pun pacaran.
Bokap sama nyokap gua itu mulai pacaran sekitar tahun 2003 ato 2004 lah, dan pada 2004 akhir itu bokap sama nyokap gua ini memutus kan untuk nikah dan menjalin hubungan suami istri.
Singkat cerita, nyokap gua ini hamil. Yap bener banget hamil gua tentunya.
9 bulan kemudian pun gua lahir ke dunia, bokap gua ini merasa sangat sangat bahagia karena anak pertama nya yakni gua lahir
DAMN!
Perjalanan hidup Rashya pun dimulai!...
Stay tune di sini ya, secepat nya bakalan upload Episode 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Seorang Peracik Kopi
Non-Fictiondi cerita kali ini, author tetap akan memakai nama author sendiri untuk tokoh utama nya, karena cerita ini mungkin bisa dibilang cerita yang benar terjadi di asli nya atau bisa dibilang true story, tetap ikutin cerita seru nya dan enjoy!