Nayeon menimang bayi perempuannya yang diberi nama Chloe . Chloe itu cantik sekali , hampir dikata 70% Jungkook sisanya Nayeon . Memang kalau anak perempuan yang mirip ke ayahnya itu cantik banget , lihat saja Chloe hidungnya mancung , matanya gak terlalu sipit gak terlalu bulat , bibirnya juga perpaduan dia dan Jungkook . Tapi kalau dilihat lebih detail , Nayeon merasa ada sedikit wajah Jihyo dalam diri Chloe . Nayeon yakin itu karena efek dirinya terlalu memikirkan Jihyo waktu hamil Chloe.
Chloe menjadi anak kesayangan semua orang , keluarga besar Jeon sangat menyayangi nya , segala sesuatu akan mereka beri jika itu untuk Chole. Seperti salah satu bibi nya Jungkook yang berada di Amerika, rela pulang ke Seoul hanya untuk memberi selamat dan kado untuk kelahiran Chole , walau tak sampai satu hari karena memang ada pekerjaan , bibi nya Jungkook menyempatkan untuk menjenguk cucu nya itu .
Nayeon sekarang masih menimang-nimang Chole dipinggir kolam .Katanya sesekali keluar walaupun hanya berdua , karena Jungkook lagi-lagi ada tugas ke luar kota. Kadang Nayeon ingin tau bagaimana pekerjaan suaminya , Jungkook itu pemimpin perusahaan masa iya harus selalu dia yang turun tangan untuk berkerja . Bukannya apa , Jungkook punya sekretaris atau pekerja handal lain yang bisa dia percaya ,kenapa harus dia yang selalu banting tulang.
"Chole sayang nya bunda, ya Tuhan kamu cantik banget sih huum" Nayeon mencium anak bayinya yang sudah berusia 160 hari alias 5 bulan .
Chole terkikik begitu bundanya mencium nya gemas, celotehannya yang nyaring bisa membuat Nayeon tidak pernah kesepian . Chloe juga dipakaikan pakaian modis tiap harinya, namanya juga anak perempuan, Nayeon ingin anaknya terlihat cantik dan menarik .Seperti sekarang Chloe pakai baju serba kuning yang membuat aura cantiknya semakin bersinar.
"Bunda itu sayang banget Chloe , jadi anak baik ya sayang...nanti kalau sudah besar Chloe harus pinter , banggain ayah dan bunda sama oma...unch anak bunda"
Nayeon sekali lagi mencium bayi gembulnya . Chloe juga gembul seperti Raka waktu bayi , memang anak nya Jungkook itu pada gembul-gembul semua . Mengingat perjuangan waktu melahirkan Chloe membuat Nayeon berjanji tidak akan pernah meninggalkan anaknya barang sedetik pun. Bahkan Nayeon pernah menangis hanya gara-gara ujung telinga Chloe memerah karena digigit nyamuk . Akibatnya Jungkook yang kena sasaran, Nayeon mengamuk seharian tidak mau bicara dengan Jungkook.
Katakan lebay , namanya juga anak pertama dan yang dambakan tentu membuat Nayeon menjadi was-was sendiri .Nayeon tidak mau anaknya lecet sedikitpun, bagi Nayeon Chloe adalah hidup matinya ,jiwa raganya. Chloe itu belahan jiwanya , Nayeon bersumpah tidak akan bisa hidup tanpa Chloe.
Ini Chloe waktu masih bayi
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake of The Married [NayKook Ver.]
Short Story[18+]Sebuah permasalahan rumah tangga. Story by @Navely_ Don't PLAGIAT & REMAKE! 3 in #junghyo /14-01-21👑 2 in #junghyo /18-01-21👑 1 in #junghyo /20-01-21👑 2 in #junghyo /25-01-21👑 3 in #junghyo /04-02-21👑 2 in #NayKook /29-03-2021👑 1 in #NayK...