prolog.

335 20 18
                                    

Seorang gadis terbangun dari tidurnya dengan santainya dia bersiap-siap saat ini untuk pergi Ke Mandala High School.

Namanya Anara Bulan Gladisiya bisa dibilang dia Pembully Mandala high school yang paling ditakuti tetapi ada beberapa yang tidak takut dengannya. Ngapain takutkan sama-sama makan nasi.

Nara turun kebawah untuk berangkat sekolah karena jam sudah menunjukan 7 kurang seperempat. Nara suka bolos.

✨🐝✨🐝

Satu sisi seorang laki-laki tengah berjaga digerbang belakang sekolah karena ia tahu seseorang akan masuk lewat gerbang sini.

"Anara Grande!"

Nara pun tak jadi naik dari tangga tersebut ketika mendengar suara dan tersenyum miring.

"Ingat nama gue bukan itu!"

"Terus siapa? Nara grondol?" ucap seseorang, "keliling lapangan dengan angkat kaki satu. 10×. Cepat!"

Ya dia bernama Davilen Regano Bintang seorang Ketua OSIS yang dibenci oleh seorang Anara karena setiap hari Berani-beraninya menghukum seorang Anara dan tidak segan-segan menghukumnya dengan hukuman yang sangat berat atau parah.


"Mau nurut perintah gue ... atau mau hukuman yang lebih parah dari ini?"

"Ketos geblek!"

_________________________

"Gue benci Lo! Lo udah ngambil orang yang gue sayang! Lo tu sumber masalah dihidup gue tau gak?!"

"Lo kan yang sumber masalah?!"



Sebuah cerita rumit.

Beberapa part kebawah panjang kok, Baca sekalian Votmen yukk.

.

Slow publish

Happy reading
_TBC-

----

KETOS Vs PEMBULLY✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang