Hai guys maaf ya Author udah gak bisa ngelanjutin cerita ini,jadi ceritanya author hapus..makasih!
Eh tapi boong...
_______________________________________
--------------------------------------
Semua karakter milik JK Rowling kecuali Hera Malfoy.Tidak semua alur sama dengan film Harry Potter maupun buku.
_______________________________________Sekarang adalah malam natal, keluarga Zabini dan Parkinson akan datang ke Malfoy Manor merayakannya dan sekaligus perjodohan yang Hera tidak ketahui.
"Huft,aku males kalo ada acara ini Drake"kata Hera
Draco sedari tadi menunggu Hera bersiap-siap dengan duduk di kasur Hera.
"Kamu daritadi lama Hera"kata Draco yang mulai merebahkan badannya ke kasur milih Hera
Hera mengambil antingnya dan memakainya membuat wajah Hera menjadi semakin cantik dan memakai kalung dari Draco berwarna hijau.
"Ayo bangun aku udh siap!"kata Hera
Hera sudah selesai ia memakai gaun hitam pendek dengan lengan pendek sedangkan draco memakai jas hitam dengan dasi berwarna hijau.
"Ayo!"balas Draco
Hera dan Draco turun ke meja makan Malfoy Manor disana sudah ada Blaize,Pansy,dan keluarga mereka.
"Ah..putra dan Putri mu sudah besar lucu"kata ayah Blaize
"Tentu,apalagi Hera ia sudah sangat cantik sekarang"kata ayah Pansy
"Makasih"kata Hera
Hera dan Draco duduk di meja itu,Draco duduk disebelah Pansy disebelah Draco ada Blaize dan disamping Blaize ada Hera,orang tua mereka didepannya.
"Baiklah,Hera Blaize aku ingin membicarakan sesuatu pada kalian berdua"kata Lucius
"Apa Dad?"tanya Hera
"Selesai perang ini kalian akan segera menikah"kata Lucius tenang
"What Dad B-"
"Tak ada penolakan Hera"
"BUT DAD! AKU MASIH INGIN SEKOLAH!"
"Kau bisa ke Hogwarts Her.."
"I HATE YOU DAD,YOU'RE THE WORST PARENT EVER!"
"HERA!"bentak Narcissa
Hera menangis ia kembali kekamar nya disusul oleh Blaise yang dipaksa olej kedua orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story||Rᴇᴍᴜs Lᴜᴘɪɴ•{𝗲𝗻𝗱}
Dragoste"Why you do this!?" "I have to do this or his gonna kill me and my brother!" . . Hera adalah Anak dari keluarga bangsawan terkaya Malfoy. Dia adalah kembaran dari Draco Malfoy. Bagaimana Jika dia jatuh cinta kepada seorang guru?. Akankah orang tua...