Bab 387: Cerita Samping 7: Laboratorium Medis
•
•
•Di keluarga Yan, Nyonya Yan sedang menunggu Tan Yongsi datang, tetapi sebelum dia melakukannya, Wen Qing datang lebih dulu.
Nyonya Yan meletakkan cangkir tehnya karena terkejut. "Madam Wen, Qing Qing, mengapa kamu datang?"
"Bibi, bukankah kamu memintaku untuk bertanya pada ayahku siapa orang itu ketika aku pulang kemarin?" Wen Qing duduk di bangku, mengambil cangkir teh yang ditawarkan dari pelayan keluarga Yan. Dia terlihat agak aneh, dan jelas tidak terlalu fokus.
Melihatnya dalam keadaan ini, Nyonya Yan secara alami mengingat pemuda yang dia tunjukkan pada Wen Qing malam itu. Wajahnya berubah. "Apakah kamu sudah mengetahuinya?"
Airnya memiliki suhu yang tepat, dan Wen Qing meneguk banyak cairannya. Mendengar pertanyaan Nyonya Yan, dia tidak menanggapi. Dia jelas masih dalam kondisi linglung.
Nyonya Yan bahkan lebih terkejut dengan reaksinya, dan beralih ke Nyonya Wen sebagai gantinya. "Apa yang sedang terjadi?"
Nyonya Wen terlihat jauh lebih tenang daripada Wen Qing, tapi dia jelas gugup saat dia dengan hati-hati melirik para pelayan di sekitar mereka.
Nyonya Yan melambaikan tangannya, memecat semua orang di ruangan itu, dan mereka segera mundur.
"Sekarang bisakah kamu membicarakannya?" Nyonya Yan kembali ke Nyonya Wen begitu dia melihat bahwa ruangan itu telah dikosongkan.
Nyonya Wen duduk di sebelah Nyonya Yan, dan berkata dengan suara rendah, "Qing Qing memberi tahu ayahnya tentang apa yang terjadi kemarin malam, dan pada awalnya dia tidak peduli sama sekali. Tapi setelah dia menghadiri pertemuan malam itu, dia mendengar dari sekelompok orang dari keluarga Feng, rupanya, beberapa tokoh terkemuka dari dunia seni bela diri kuno yang telah kembali. "
Seorang tokoh terkemuka dari dunia seni bela diri kuno? Nyonya Yan menutup mulutnya karena terkejut, buru-buru bertanya, "Seberapa besar yang kita bicarakan di sini?"
Nyonya Wen menggelengkan kepalanya. "Itu saya tidak yakin. Tapi bahkan keluarga Feng pun berhati-hati, jadi tidak mungkin dari keluarga biasa di dunia seni bela diri kuno. "
"Itu ..." Nyonya Yan tertegun. "Tidak heran aku merasa beberapa keluarga bertingkah aneh hari ini."
"Saya tidak tahu banyak tentang itu, tapi mereka sedang mengadakan pertemuan darurat sekarang. Kami hanya akan tahu pasti setelah mereka kembali dari rapat. " Karena itu, Nyonya Wen tersenyum dan melanjutkan dengan nada yang lebih ringan, "Saya beri tahu Anda sekarang bahwa ayah Qing Qing mengenal orang-orang dari keluarga Feng. Selama kita menangkap kesempatan kali ini untuk berhubungan dengan orang dari dunia seni bela diri kuno, kita tidak perlu khawatir menjadi yang teratas di ibukota. "
Nyonya Yan kaget sekali lagi, menatap Nyonya Wen tanpa berbicara lama. Keluarga Wen memiliki koneksi dengan keluarga Feng?
Tapi ketika Nyonya Yan memikirkannya, tidak sulit dipercaya. Keluarga Wen memang sudah berkecimpung dalam politik, dan tidak aneh jika mereka mengenal keluarga Feng. Mungkin keluarga Wen benar-benar dapat mengambil kesempatan ini untuk terbang ke surga dengan kecepatan seperti ini!
Memikirkan hal itu, Nyonya Yan mau tidak mau melihat Wen Qing lagi, rencana di dalam hatinya menjadi semakin kuat pada pikiran yang melintas di benaknya.
Ketika Nyonya Wen melihat tatapan Nyonya Yan, dia langsung merasa lega sebelum berpaling untuk melihat putrinya sendiri. Dia adalah harta karun keluarga Wen, dan keluarga mereka mungkin akan naik pangkat setelah ini. Memikirkan bagaimana mungkin Wen Qing menikah bahkan dengan Wang Qiming bukanlah mimpi yang dibuat-buat, tetapi Wen Qing keras kepala, karena matanya sudah tertuju pada Yan Han sejak awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...