36 • Fight

1.3K 273 88
                                    

"Lo kenapa?" tanya Jaemin, membuat Renjun menghela nafas pelan.

"Gapapa, cuman lagi cape aja" Renjun meregangkan tubuhnya pelan.

"Kalo lo lupa, kita ini keluarga lo juga, Jun" kata Haechan, membuat Renjun terdiam.

"Ko Winwin kemana?" tanya Chenle, membuat Renjun menyenderkan tubuhnya di kaki sofa.

"Beberapa hari yang lalu Kak Joy hampir ditabrak" perkataan Renjun membuat Jungwoo dan Doyoung mengerti, kemana pembicaraan ini akan berlanjut.

"Gue tau beberapa dari kalian pasti kaget, karna gue juga kaget pas tau ini dari koko.. Tapi yang jadi masalahnya bukan itu"

"Inget kan pas Bang Jungwoo masuk rumah sakit, gue sama koko gak dateng sama sekali ke rumah sakit?" beberapa terlihat mengangguk kecil, sedangkan sisanya terlihat serius menunggu kelanjutan cerita Renjun.

"Nah, waktu itu, gue sekeluarga ada pertemuan sama keluarga dari partner bisnis papih"

"Dan seperti yang gue duga, keluarga itu mau ngejodohin koko sama anaknya, tapi yang bikin gue kaget adalah, papih langsung nolak mentah-mentah perjodohan itu saat itu juga"

"Dari situ gue udah takut banget, karna keluarga itu terkenal banget, kuat banget.. Koko juga keliatan kaget dan takut pas papih nolak perjodohan itu"

Beberapa terlihat terkejut dengan apa yang diceritakan Renjun, sedangkan beberapa lagi terlihat tegang menunggu Renjun melanjutkan ceritanya.

"Pas Bang Jungwoo kecelakaan, Om Nichkhun minta tolong papih buat bantuin cari pelakunya, dan akhirnya papih berhasil ngurus pelakunya"

"Tapi beberapa hari kemudian, Om Nichkhun dateng ke rumah dan bilang kalo Kak Joy hampir ditabrak.. Om Nichkhun tanya, apa pelakunya sama kayak pas Bang Jungwoo kecelakaan"

"Papih jelas kaget karna pelaku sebelumnya kan udah papih urus, gak bakal mungkin berani berulah.. Dan akhirnya papih inget kalo Kak Joy sama koko abis pergi bareng dan post foto masing-masing di instagram.. Dari situ papih yakin kalo pelakunya, ya bisa kalian tebak sendiri siapa" Renjun menghela nafas pelan.

"Dan akhirnya, papih sama Om Nichkhun mikir kalo pilihan terbaik buat saat ini ya koko sama Kak Joy gak bisa kayak biasa lagi"

"Tadinya papih sama Om Nichkhun mau mikirin cara biar lebih ngalir gitu lho jauhannya, kayak misal minta tolong bikin Kak Joy sibuk, atau yang lainnya.. Tapi koko ngedenger semua obrolan papih sama Om Nichkhun.. Akhirnya koko mutusin biar koko aja yang ngejauh.. Makanya hari ini Ko Winwin gak mau ikut kumpul" Renjun menunduk dengan wajah kecewa bercampur kesal, sedangkan yang lain masih terlihat memproses semua yang Renjun ceritakan.

"Joy tau?" tanya Taeyong pada Jungwoo, yang dibalas gelengan pelan.

"Terus kita mau nyembunyiin ini semua sampai akhir?" tidak ada satu pun yang menjawab pertanyaan Kun.

"Sorry, Jun, gue mau nanya.. Berarti secara kasarnya, koko lo nyerah sama kakak gue?" pertanyaan Jaemin membuat suasana semakin tidak nyaman.

"Bentar, kok kesannya koko gue kayak jahat banget ya?"

"Bukan gitu, Jun.. Gue ngerti banget maksud Jaemin gimana.. Lo tau kan, Kak Joy ke koko lo itu beda?" Haechan berusaha mendinginkan suasana.

"Ya tapi mau gimana lagi? Coba kasih tau gue"

"Menurut gue, koko lo sama Kak Joy masih bisa kok berhubungan baik.. Cuman mungkin gak bisa ditunjukkin ke publik kayak biasanya gitu lho"

"Gue setuju sama Hendery.. Terus kalo misalkan lagi ngumpul bareng gini mah orang juga gak bakal berani menurut gue"

H O T & Y O U N G ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang