Uchiha Sarada

3.8K 236 25
                                    

Setelah mendapatkan pesan dari Sasuke pagi ini Naruto bersama Kakashi serta orangtua Sakura menunggu di pintu gerbang Konoha tentu saja untuk menunggu kepulangan Sakura, Sasuke dan juga anak mereka. Sementara Naruto dan yang lainnya menunggu kepulangan Sasuke dan Sakura, Hinata tetap di rumah karena harus menjaga Boruto.

Mengenai kabar kepulangan Sasuke dan Sakura ke Konoha, tak satupun rekan-rekan mereka yang mengetahuinya karena kabar yang diberikan Sasuke secara tiba-tiba.

Cukup lama mereka menunggu, akhirnya keluarga Uchiha tiba di Konoha dan terlihat bahwa Sasuke menggunakan Jutsu ruang dan waktu yang dimiliknya sebagai pengguna mata Rinnegan, mungkin karena tak ingin membiarkan sang istri berjalan jauh akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan jutsu tersebut meski harus menguras cukup banyak cakra.

"akhirnya mereka sampai" ucap Kakashi yang berjalan mendekati mereka diikuti Naruto dan kedua orangtua Sakura.

"ayah.. ibu... aku pulang" Sakura yang sedang menggendong sang anak berjalan mendekati kedua orangtuanya.

Sementara Sasuke langsung mendapatkan ceramah dari Naruto yang sudah terlanjur geram karena tak langsung pulang saat mengetahui Sakura sudah mau melahirkan.

"Kau yah.. sudah berapa kali ku bilang jangan samakan dirimu dengan Sakura-chan, ini perjalanan pertamanya bersamamu tahu!" tegas Naruto.

"berisik!" singkat Sasuke.

"TEMEEE!! Dasar.. kapan kau akan mendengarkan aku sih Sasuke?" balas Naruto lagi.

"aku selalu mendengarkan mu, aku punya dua telinga dan masih berfungsi dengan baik" jawab Sasuke.

"bukan itu maksudku, kau ini..."

Perdebatan mereka terus berlanjut, Kakashi yang melihat mereka hanya bisa geleng-geleng kepala, kedua muridnya yang sudah resmi menjadi seorang ayah masih saja sering mendebatkan hal-hal kecil. Bahkan Sasuke yang biasanya tak menghiraukan ucapan orang lain, namun herannya jika orang yang memarahinya itu adalah Naruto dia tak terima dan malah ikut berdebat dengannya.

"yak sudah ku duga ini pasti terjadi" ucap Kakashi.

Sakura yang melihat tingkah suami dan sahabatnya hanya bisa tersenyum.

"sudahlah Naruto, itu juga salahku karena salah perhitungan, aku baik-baik saja kok" ucap Sakura "oh ya, dimana Hinata?" lanjut Sakura bertanya.

"Hinata di rumah, Boruto tadi masih tidur jadi Hinata tidak bisa meninggalkannya" jawab Naruto sambil berjalan mendekati Sakura.

"begitu ya"

Naruto melihat buah hati Sakura dan Sasuke.

"wah... dia benar-benar mirip denganmu Sasuke" ucap Naruto.

"itu sudah pasti kan, dia anakku tidak mungkin dia mirip dengan Kakashi" Sasuke kembali menjawab dengan sarkas.

"....." Kakashi, Naruto dan Sakura hanya terdiam.

"woe.. kau mengerti tidak sih maksudku?" Naruto bertanya.

"apa?"

"huft... susah memang berbicara dengan orang hutan sepertimu" ucap Naruto lagi "maksudku, anakmu kan perempuan tapi dia mirip denganmu yah.. awalnya kukira dia akan mirip dengan ibunya" lanjutnya.

"ooh.." singkat, Sasuke menjawab.

"....."

Naruto kembali terdiam.

"sudah-sudah, kita bawa mereka pulang dulu, kalian juga perlu istirahatkan" ucap ibu Sakura.

Dalam perjalanan Sasuke, Kakashi dan Naruto berbincang-bincang tentang misi yang dijalani Sasuke, sedangkan Sakura mengobrol dengan kedua orangtuanya.

MALAIKAT KECIL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang