Prolog
Aqeela aza callista : Ia dipanggil Aqeela . Ia duduk di kls 11 SMA . Gadis yg selalu menebarkan senyuman manis dan memiliki pesona kecantikan yg luar biasa tidak kecuali pada ke cowo , ia sangat cuek bahkan jutek jika bertemu dengan cowo , dia mempunyai Kaka yg cantik dan tampan , cowo yg bernama Rassya lah yg hanya mampu menaklukkan hati aqeela .
Rayensyah Rassya Hidayah: Ia selalu dipanggil Rassya . Rassya duduk di kls 12 SMA. Cowo yg sangat tampan tapi sayang ia sangat tidak suka jika ada cewe yg jutek padanya. Dia cowo yg berhasil menaklukan hati aqeela.
Sandrinna Michelle Skornichi: Ia selalu dipanggil Sandrinna atau Sandy . Ia duduk di kls 11 dan satu kelas dengan Aqeela . Sandrinna dan Aqeela hanya berbeda 6 bulan itu sebabnya mereka satu kelas .Gadis cantik ini adalah kaka si jutek . Cewe ini juga mempunyai pesona kecantikan luar dan dalam. Cewe cantik ini berhasil membuat Rey berhasil jatuh cinta padanya.
Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda:Ia selalu dipanggil Rey . Ia duduk di kls 12 SMA . Cowo Bengkulu ini berhasil membuat para wanita terpesona padanya . Ia sangat menyukai gadis cantik yaitu kakanya Aqeela. Ia bersahabat dengan Rassya Hidayah.
Kiesha Alvaro: Ia biasa dipanggil Kiesha .Ia duduk di kls 12 SMA. Ia adalah kaka tertua , ia kakak dari Aqeela dan Sandrinna . Cowo ini mempunyai paras yg sangat tampan . Ia sangat menyukai sahabat dari Aqeela , Sandy , dan Saskia.
Safira Ratu Sofya:Biasa dipanggil Ratu . Ia sahabat Sandrinna dan . Ia menyukai Kaka Aqeela yaitu si tampan Kiesha . Ia tinggi cantik dan mempunyai rambut panjang kecantikan Ratu membuat Kiesha sangat menyukai Ratu.
Saskia Allysia Mattea Chadwick: Ia selalu dipanggil Saski Atau Saskia . Ia duduk di kls 11 SMA . Ia adalah blasteran Indonesia - Inggris . Ia mempunyai wajah yg sangat cantik hingga membuat salah satu sahabat Rassya terpesona padanya . Ia bersahabat dekat dengan Sandy , Ratu Dan Aqeela.
Jefan Nathanio: Ia dipanggil Jefan . Ia kls 12 SMA. Ia bersahabat dengan Rassya Rey dan Kiesha . Cowo ini memiliki paras yg sangat tampan . Ia sangat menyukai gadis cantik blasteran Inggris itu.
Part 1???
Nextt???
Maaf kalo ga seseru cb lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan [ End ]
Документальная прозаPerjodohan Thank you for the support so far guys!✨ start: 3 februari 2021 Ending: I don't know I've forgotten that too much