Jeongin terbangun Saat Mencium aroma masakan dari dapur.
Ia memegang kepalanya Yang
masih sedikit pusing,Lalu mengucek-ngucek pelan netra nya.
Jeongin Bangkit dari kasurnya,Kaki nya melangkah Untuk pergi ke dapur.Disana ia melihat hyunjin yang Sedang memasak nasi goreng kimchi?
"Umm kak,kepala Jeje pusing nih"-Rengek jeongin manja kepada hyunjin.
Hyunjin Tidak membalas ucapan jeongin,Matanya fokus kepada masakan Yang sedang ia buat.
"Ihh kak!! Kepala jeongin sakit tauk, Punggung Jeje juga"-Rengek nya lagi,tapi tidak di Jawab oleh hyunjin.
"Ihh kak!!! Kepala Jeje sa...
"LO BISA DIEM GA SIH?!"-hyunjin memotong Ucapan jeongin.
"Hiks...Hiks ka..hiks kak kakak hiks..."
Hyunjin yang mendengar itu menoleh ke arah Jeongin, mendadak tatapannya melunak.
Hyunjin mendekati Jeongin,lalu memeluk Jeongin, Menenggelamkan wajahnya pada perut hyunjin, Soalnya kan Jeongin duduk, sedangkan hyunjin berdiri.
"Maafin kakak je,Ini juga gara gara kamu tauk!"-Ucap hyunjin lembut, selembut Hati para reader ಠ∀ಠ.
"Hiks..kok salah Jeje sih kak? Emang hiks Jeje hiks salah apa sama kakak?"
"Kamu sih,gak ngasih tau kakak tentang kehamilan kamu,kan kakak kesal jadinya"
Jeongin yang mendengar itu Melepaskan pelukan nya dan mendongak kan kepalanya menatap hyunjin.
"A-apa?! K-kakak tau dari mana kalau aku h-hamil?"
"Dari siapa lagi kalau bukan Min Taik Jimin huh!!"-Ucap hyunjin sedikit esmosi saat Jimin Bilang kalau Hyunjin GOBLOK padahal memang iya :v
"Umm kakak gak Marah kan kalau aku h-hamil?"
"Nggak kok je"hyunjin menjedakan ucapannya menarik napas Pelan lalu lanjut berbicara.
"K-kakak mau minta maaf sama kamu, Seharusnya kakak itu jaga kamu,Tapi kakak malah gak Memperlakukan kamu dengan baik, Sebenarnya kakak benci sama diri kakak sendiri...
....Kakak Cuma mau bilang
...Maafin kakak,Kakak sayang sama kamu,kakak cinta sama kamu juga anak kita..."
air mata Jeongin menetes saat hyunjin Menyatakan perasaan nya kepada jeongin.
Perasaannya menghangat saat hyunjin mengucapkan itu.
Hyunjin Berjongkok di depan jeongin, Mengelus pelan perut jeongin.sesekali hyunjin mencium perut jeongin Dengan lembut.
"Papa gak sabar nunggu kamu..jadi Baik-baik aja ya di dalam perut mama,Jangan buat mama kesakitan"
Lagi dan lagi Jeongin meneteskan air matanya,Hah?! Mimpi apa dia semalam?.
"Tapi papa juga kesal sih sama kalian, karena gara-gara kalian papa gak bisa 🌚 lagi sama mama"(kalian pasti ngerti awokwokwok)
"DASAR HWANG MESUM HYUNJENG!!!"
'idih papa mesum ye?'- unknown
'diem aja lu, sukur deh papa sama Mama kita Akur'-unknown
TE.BE.CE
Yaa tau,jadi chapter ini cuma dikit gaes,biar g bosen baca nya.
Lagi pula chapter ini UWU yekan.
Mungkin 2 atau 1 chap lagi tamat hehehe
Jangan lupa VOTMEN yaa (ب_ب)
Rabu,20 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]
Подростковая литература[COMPLETED] Hanya tentang hyunjin seorang homopobic.dan Jeongin yang menyukai hyunjin.bahkan menjadi pendamping hyunjin?. "Kak, Jeongin cuma mau jadi yang terbaik buat kakak"-jeongin. "Lu itu kesialan gw BANGSAT...!!"-hyunjin. "Ingat karma njin, keh...