Star In The Mirror [ Chenji ]

1.4K 155 18
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

- 🐀🐱 -

Seorang laki-laki manis berkebangsaan China itu tengah menulis sebuah catatan di dalam buku jurnalnya yang sudah terlihat usang, duapuluh tahun sudah ia menulis jurnalnya dan sudah ratusan buku yang dihabiskannya menulis jurnal.

" Kenapa tidak kau jadikan buku saja? Ini sangat inspiratif." Ucap seorang laki-laki yang tiba-tiba masuk kedalam kamarnya.

" Jangan masuk sembarangan Kun Ge!" Ucap laki-laki manis itu.

" Adik ku Zhong Chenle, apa masih terbayang dia? Coba lepaskan dan hanya rasakan dihati saja." Ucap Laki-laki yang lebih tua —Qian Kun.

" Tak bisa." Jawab laki-laki muda —Zhong Chenle.

" Kau pasti bisa, Dia sudah jadi bintang di langit." Kun tersenyum dan mengusak rambut adik tirinya itu, Chenle dan Kun berbeda ibu, ayah Kun menikahi ibu chenle.

Setelah kepergian kakaknya itu Chenle menelaah langit yang luas terdapat banyak bintang dan cahaya bulan, Chenle tersenyum namun setetes air mata turun membasahi lembaran jurnalnya, setiap lembar dalam jurnal Chenle selama duatahun belakangan ini selalu diisi oleh tetesan air mata.

" Kun ge benar, kau sudah jai bintang yang terang. Yang paling terang." Chenle melihat bintang yang bersinar paling terang malam itu.

" Aku selalu tau apa yang kau rasakan, Jisung."

Chenle berlari masuk kedalam sekolahnya ia sudah terlambat jalannya begitu cepat, padahal ini hari ketiganya sekolah menengah atas harusnya Chenle memberi kesan baik pada guru dan sekolahnya namun karena Gege menjengkelnannya mematikan alarm jadi ia terlambat.

" Sialan! Akan ku pukul kau kun ge!" Umpat Chenle selama perjalanannya menuju kelas.

Srek!

Chenle mendororong pintu kelas dan terlihat guru Zhou tengah mengajar materi hari ini, Chenle menunduk dan mengedap-endap masuk kedalam.

" Siapa yang terlambat?" Tanya Pak Zhou tanpa menoleh, semua murid terdiam.

" Saya Park Jisung." Pak zhou belum menoleh, Chenle menengok kebelakang ada laki-laki jangkung tanpa ekspresi dengan santainya menaikan sebelah tangannya, Chenle memelototkan matanya menatap teman sekelasnya yang terkenal Introvert itu.

" Apa?" Bisik Chenle.

" Cepat kebangkumu!" bisik Jisung sambil memberi kode, Chenle segera kebangkunya terletak di paling belakang, beruntung karena Chenle masuk lewat pintu kelas belakang.

Pak Zhou menoleh dan melihat Jisung yang masih santai berdiri, Jisung adalah siswi foreign alias siswa asing dari korea selatan, Orang tuanya pindah ke Shanghai karena ada urusan bisnis.

" Park jisung, ini sudah le tiga kalinya kau terlambat di hari pertamamu masuk SMA, berdiri di depan kelas dan angkat satu kakimu." Perintah Pak Zhou, Jisung dengan santai keluar kelas dan mengangkat sebelah kakinya Chenle hanya menatap Jisung dari dalam.

Kriing!!

" Cukup sampai sini pertemuannya, Kerjakan tugas kalian sampai jumpa minggu depan." Ucap Guru Ling yang mengajar di kelas terakhir sebelum istirahat.

Chenle berjalan ke arah bangku Jisung dan memberikannya susu kotak, Jisung menoleh pada susu kotak itu sekilas lalu menoleh pada pemberinya.

Kapal NCT SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang