Adu Rayu

532 76 4
                                    

hai

"Sehun..."

Yang dipanggil noleh, mendapati kekasihnya sudah berdiri di sampingnya. Pemuda itu tersenyum lalu sedikit menggeser tubuhnya agar kekasihnya bisa duduk.

"Kamu udah makan?"

Pertanyaan Sehun dibalas anggukan oleh—Krystal—pacarnya.

Sementara pemuda yang duduk di depan mereka hanya bisa menatap kesal. Yang tadinya semangat mau makan siang jadi gak mood makan, karena liat dua sejoli yang di mabuk asmara.

"Ngapain sih lo kesini."

Krystal mengerutkan keningnya, "Apaan sih lo sewot amat sama gue." ucapnya.

"Sirik dia yang, gapunya pacar."

Kali ini Sehun ikut menyahuti, hal itu membuat Kai memutar matanya. Bukan sirik lagi sih tapi udah dengki banget kayanya.

Kai kemudian beranjak dari tempat duduknya.

"Eh mau kemana lo?" tanya Krystal.

"Kepo deh."

Balasan Kai membuat Sehun dan Krystal liat-liatan.

Aneh

Jadi singkat cerita Kai sama Sehun itu udah temenan dari SMP. Terus pas SMA ternyata satu sekolah lagi tapi beda kelas.

Kebetulan Kai ini satu kelas sama Krystal, jadi sering ketemu deh. Tapi hal itu juga bikin Sehun sering main ke kelas Kai.

Sebenernya Kai naksir sama Krystal dari kelas sepuluh, cuma gak berani aja bilang. Soalnya mereka satu kelas, Kai takut kalau di godain anak satu kelas. Jadilah dia cuma bisa suka sama Krystal secara diam-diam.

Tapi yang lebih nyakitin tuh...

Pas kelas sebelas, Sehun dilantik jadi ketua osis. Dan tepat di hari pelantikan itu Sehun nembak Krystal sepulang sekolah. Dan hal yang menyakitkan tuh Sehun nyuruh Kai buat jadi saksi dia nembak Krystal.

Sebenarnya salah Kai sendiri terlalu takut sama ekspektasi dia nembak Krystal, padahal dia belum nyoba.

Alhasil keduluan temen deh.

eh, sahabat maksudnya.

Karena Sehun ini ketua osis jadinya dia sibuk dan sering gak punya waktu buat Krystal waktunya kadang habis cuma buat rapat, rapat, dan rapat. Jadinya dia kadang nyuruh Kai buat nganterin kesana kemari.

Bukannya move on Kai malah makin demen sama Krystal. Yaiyalah setiap hari ketemu, gimana lupainnya.

Ditambah lagi Krystal kalau curhat-curhat juga sering lari ke Kai. Jadinya dia tahu deh hubungan Krystal sama Sehun gimana.

"Woy!"

Suara Krystal mengagetkan Kai dari lamunannya.

Gadis itu tertawa melihat wajah kaget temannya itu. Lucu.

"Anjing! Ngapain sih lo?"

"Nebeng yaa..."

"Dih cowok lo mana? Sana sama cowok lo."

Krystal malah mengerucutkan bibirnya, gadis itu gak tahu kalau tingkahnya malah bikin pemuda berkulit tan itu makin gemes sama dia.

"Sehun rapat, jadi gue nebeng lo ya!"

Kai mengangguk paham, sahabatnya itu memang sibuk apalagi akhir-akhir ini, sangat super sibuk karena SMA Dirgantara bakalan mengadakan acara besar-besaran dalam rangka perayaan dies natalies.

RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang